Januari-Mei 2016, Kasus Narkoba Capai Angka 100

Minggu, 12 Juni 2016, 08:52 WIB | News | Kota Padang
Januari-Mei 2016, Kasus Narkoba Capai Angka 100
Wawako Padang, Emzalmi memberikan hadiah pada seorang bocah saat safari Ramadhan khusus di Masjid Hidayah, Kelurahan Pasa Ambacang Kecamatan Kuranji, Sabtu (11/6/2016) malam. (humas)

VALORAnews - Peredaran narkoba kian mengkuawatirkan. Terbukti banyaknya kasus narkoba yang terungkap sepanjang tahun 2015 di Kota Padang, yaitu 204 kasus. Sedangkan rentang Januari hingga Mei 2016 ini sudah seratus lebih kasus narkoba yang ditangani pihak kepolisian. Mirisnya, sebagian besar melibatkan generasi muda.

Hal ini diungkapkan Wakil Walikota Padang selaku Ketua Badan Narkotika Kota (BNK) Padang Emzalmi dalam safari Ramadhan khusus di Masjid Hidayah, Kelurahan Pasa Ambacang Kecamatan Kuranji, Sabtu (11/6/2016) malam.

Menurut Emzalmi, maraknya peredaran narkoba di kalangan generasi muda harus diwaspadai semua pihak. Mulai dari orang tua, guru terlebih pihak berwenang, dalam hal ini pemerintah atau kepolisian.

"Maraknya peredaran narkoba di kalangan generasi muda harus diwaspadai semua pihak. Mulai dari orang tua, para guru terlebih pihak berwenang, dalam hal ini pemerintah atau kepolisian,"ujarnya.

Emzalmi mewanti-wanti generasi muda agar tidak mudah terbujuk untuk mencoba-coba "barang haram" tersebut karena sekali mencoba niscaya akan rusak selamanya. "Jangan mudah terbujuk. Sekali mencoba narkoba akan rusak selamanya,"sebutnya. (vri)

Penulis:
Editor: Fanny Komala Sari
Sumber:

Bagikan: