3 Pejabat Eselon IV Satpol PP Dikukuhkan

Rabu, 01 Juni 2016, 22:19 WIB | News | Kota Padang
3 Pejabat Eselon IV Satpol PP Dikukuhkan
Kasatpol PP Padang, Firdaus Ilyas menyematkan tanda jabatan ke Kasi Perlindungan Masyarakat, Usdenta Lubis, pada upacara Rabu (1/6/2016). Bersama Usdenta Lubis, juga dikukuhkan dua Kasi lainnya sebagaimana Keputusan Walikota Padang No 821.21/208/SK-BKD/20

VALORAnews - Tiga personel Satpol PP yang mengemban tugas sebagai pejabat eselon IV, dikukuhkan dalam upacara yang digelar Rabu (1/6/2016), bertempat di Mako Satpol PP. Posisi mereka yakni Kepala Seksi (Kasi) Perlindungan Masyarakat, Lidik dan Penyidikan serta Penyuluhan Pembinaan dan Pengawasan (P3).

Kepala Satpol PP Padang, Firdaus lyas menegaskan, para pejabat yang baru dilantik itu melaksanakan setiap tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. Selain itu, juga meningkatkan potensi yang ada dalam diri, sehingga dalam menjalankan tugas sebagai penegak perda bisa maksimal.

"Loyalitas yang tinggi harus ditingkatkan, karena itu kunci dari semuanya. Karena semua kinerja kita akan dinilai pimpinan," tutur Firdaus Ilyas.

Ketiganya menempati posisi tersebut berdasarkan Surat Keputusan Walikota Padang No 821.21/208/SK-BKD/2016 tentang pengangkatan pemindahan dan pemberhentian pegawai negeri sipil dari jabatan sruktural pengawas eselon IV dilingkungan Satpol PP.

Baca juga: Kendaraan Bersumbu III Dilarang Lewati Ruas Jalan Simpang Koto Mambang-Balingka-Padang Lua Mulai 1 Juli

Kasi P3 ini sebelumnya dijabat Daswar Utama, kini diamanatkan ke Devi Susanti Razif. Lalu, Kasi Lidik dan Penyidikan yang dijabat Amrizal Rengganis, selanjutnya dipercayakan pada Doni Herdanus. Sedangkan Kasi Perlindungan Masyarakat, sebelumnya dijabat Irwan Sofian kini diamanahkan ke Usdenta Lubis.

Firdaus juga menambahkan, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang tidak beberapa hari lagi, diharapkan seluruh personil, untuk berperan aktif menjaga keamanan dan ketentraman masyarakat dalam melaksanakan ibadah.

Di kesempatan tersebut, juga digelar penyerahan secara simbolis Pakaian Dinas Lapangan (PDL) bagi anggota Linmas. (vri)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: