Malam Kenal Pamit Kapolresta Padang Sarat Makna

Minggu, 15 Mei 2016, 22:29 WIB | News | Kota Padang
Malam Kenal Pamit Kapolresta Padang Sarat Makna
Wawako Padang, Emzalmi kompak dengan Kapolresta Padang dan jajaran Forkopimda, usai Malam Kenal Pamit, menyambut pisah sambut Kapolresta Padang yang lama, Kombes Pol Wisnu Andayana dengan Kapolresta yang baru, AKBP Chairul Aziz, di Palanta Walikota, Sabtu

VALORAnews - Pemko Padang menggelar Malam Kenal Pamit, menyambut pisah sambut Kapolresta Padang yang lama, Kombes Pol Wisnu Andayana dengan Kapolresta yang baru, AKBP Chairul Aziz, di Palanta Walikota, Sabtu (14/5/2016) malam.

Kombes Pol Wisnu Andayana sendiri, mendapat jabatan baru sebagai Kabag Bindik Sespimma Polri Lemdikpol. Posisi yang ditinggalkannya, dipercayakan kepada AKBP Chairul Aziz yang sebelumnya Wakapolresta Padang. Hal ini setelah adanya serah terima jabatan (sertijab) di tubuh Polda Sumbar, Jumat (13/5/2016) lalu.

Kombes Wisnu menyampaikan, bersama keluarga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya Pemko Padang. Sejak berkolaborasi dengan pemko saat awal mula menjabat, ia merasakan sinergi dan koordinasi yang baik dengan saling mendukung.

"Alhamdulillah, kerjasama Polri khususnya dengan pemko sangat baik. Semoga kebaikan ini bisa saya bawa di tempat bertugas yang baru," sebutnya.

Baca juga: Tim Klewang Polresta Padang Grebek Lima Wanita Lansia Berjudi, Videonya Viral di Sosial Media

Kombes Wisnu mengatakan, sebelum menjabat Kapolresta Padang, ia juga sebelumnya menjabat Kapolresta Padangpanjang dari 2007-2010.

"Hal yang paling berkesan selama saya berdinas yaitu di Sumbar. Peningkatan dan pembinaan keagamaan, terutama saya lakukan kepada seluruh jajaran. Oleh karena itu, saya ucapkan selamat kepada Kapolresta yang baru. Sekali lagi kami pamit dan mohon maaf jika ada kesalahan dan kealfaan selama ini," harap Kombes Wisnu.

Setelah itu, Kapolresta Padang yang baru, AKBP Chairul Aziz mengharapkan, dukungan dan kerja sama yang selama ini terbangun terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi di masa mendatang. Khususnya bagi unsur Muspida, Pemko Padang serta stake holder lainnya.

"Kepada Pak Wisnu Andayana, saya mengucapkan trima kasih banyak atas arahan yang selama ini diberikan bagi kami. Memang sangat banyak yang bapak berikan, terutama dalam urusan agama yang selalu bapak tekankan bagi seluruh jajaran," ucap AKBP Chairul.

Baca juga: DPRD Sumbar Berikan Penghargaan pada Kapolresta Padang, Ini Alasannya

Sementara itu, Wakil Walikota Padang, H. Emzalmi menyampaikan, Kombes Pol Wisnu dikenalnya selaku Kapolresta yang berkarakter agamais. Kemudian, kepada Kapolresta yang baru, AKBP Chairul Aziz, menurutnya, hal ini merupakan sebuah prestasi yang luar biasa. Karena merupakan satu-satunya Wakapolresta yang dilantik jadi Kapolresta di tubuh Polri.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: