Tambo Harus Cerdik Hentikan Perlawanan Takuma Inoui

Senin, 02 Mei 2016, 23:50 WIB | Sport | Kota Padang
Tambo Harus Cerdik Hentikan Perlawanan Takuma Inoui
Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang, Firdaus Ilyas melakukan do'a bersama untuk keberhasilan petinju profesional, Afrizal Tamboresi sekaligus melakukan jumpa pers dengan beberapa media, sebelum keberangkatan Tamboresi ke Tokyo Jepang melawan Tak

VALORAnews - Sekretaris Umum Komisi Tinju Indonesia (KTI) Sumbar, Ilham Tanjung menasehati Afrizal Tamboresi, untuk selalu menjaga kesehatan. Sebab, faktor perbedaan cuaca justru akan mempengaruhi penampilan.

Tidak itu saja, Ilham Tanjung juga mewanti-wanti agar Tambo berhati-hati dalam bertarung. Karena petinju Jepang pemegang sabuk kelas bantam yunior 52,2 Kg OPBF, Takuma Inoui, memiliki karakteristik non teknis dalam bertanding. (Baca: Afrizal Tamboresi Yakin Bisa Kanvaskan Takuma Inoui)

"Afrizal Tamboresi harus benar-benar mempersiapkan diri. Karena karakter petinju Jepang ada semacam mafia memanfaatkan non teknis. Ronde pertama hingga keempat jangan menghabiskan tenaga, jangan ada pukulan sia-sia, pancing emosinya, baru dihajar di ronde-ronde terakhir," tutur Ilham Tanjung, saat ikut melepas Tambo menuju Jepang, Senin (2/5/2016) di ruang rapat Mako Satpol PP Padang.

Dia berharap, Afrizal Tamboresi dapat memenangkan peraturan melawan petinju Jepang, dan mengukir sejarah. Sehingga, Sumbar khususnya Kota Padang, memiliki petinju juara dunia versi OPBF bertitel internasional. (vri)

Baca juga: Polres dan Pertina Pasbar Gelar Iven Tinju Amatir, 56 Atlet Berpartisipasi

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: