Ayo Menabung di Bank Sinarmas, Cukup Setor Rp20 Ribu Sudah Dapat ATM

Minggu, 01 Mei 2016, 23:56 WIB | Olahraga | Kota Bukittinggi
Ayo Menabung di Bank Sinarmas, Cukup Setor Rp20 Ribu Sudah Dapat ATM
Sub Branch Manager Bank Sinarmas KCP Bukittinggi, Karyoto bersama staf, saat temu wartawan Bukittinggi, Minggu (1/5/2016) di sekretariat Bukittinggi Pers Club (BPC). (hatta rizal/valoranews)

VALORAnews - Bank Sinarmas menawarkan berbagai keunggulan bagi nasabah. Salah satunya, dengan meluncurkan paket tabungan murah meriah.

Sub Branch Manager Bank Sinarmas KCP Bukittinggi, Karyoto menyebutkan, paket tabungan ini bisa dimanfaatkan semua kalangan, terutama bagi para pelajar yang ingin menabung sejak dini.

"Hanya dengan menyetorkan dana Rp20 ribu saja, nasabah sudah mendapatkan ATM gratis," jelas Karyoto, Minggu (1/05/2016).

Selain menawarkan tarif murah, Karyoto menyebutkan, saldo tabungan tersebut tak bakal terusik, meski tak ada penambahan saldo.

Baca juga: Wako Bukittinggi Terima Audiensi Dewan Pendidikan, Ini yang Dibicarakan

"Saldo tak bakal berkurang kendati tak menabung, karena dalam hal ini Sinarmas tidak menerapkan ssitem pemotongan dana yang tersimpan di dalam saldo tabungan," lanjutnya.

Hanya saja, kendati punya kelebihan dibandingkan Bank lain, Karyoto mengakui, masih minimnya antusiasme masyarakat untuk bergabung dengan Bank Sinarmas.

"Namun, untuk mengantisipasi ketertinggalan itu, kami terus mengupayakan langkah sosialisasi, agar masyarakat tertarik untuk mendepositokan uang-nya di Bank Sinarmas ini," jelasnya.

Sejak kita berdiri pada 2013 lalu, sambung Karyoto, masih minim nasabah dari Bukittinggi. Sekitar seribuan saja. Dibanding di KCP Pekanbaru, masih jauh tertinggal.

Baca juga: 280 Penyandang Disabilitas Bukittinggi Dibantu Paket Sembako

Kendati demikian, Karyoto optimistis, jika Bank Sinarmas bakal bersinar di Bukittinggi mengingat kemudahan transaksi yang ditawarkan.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: