Party SMAN 3, Ini Permohonan Maaf dan Klarifikasi Amrizal Rengganis di Facebook

Jumat, 29 April 2016, 23:09 WIB | News | Kota Padang
Party SMAN 3, Ini Permohonan Maaf dan Klarifikasi Amrizal Rengganis di Facebook
Ini lah pemilik akun facebook, Amrizal Rengganis. (istimewa)

VALORAnews - Setelah melakukan pertemuan langsung dengan Kepala SMAN 3 Padang, pengurus alumni, orang tua murid dan siswa, Amrizal Rengganis melalui akun facebooknya, merilis klarifikasi sekaligus permohonan maaf pada Kamis (28/4/2016).

Dalam 1x24, postingan ini telah dibagikan 62 kali diserta dengan 111 komentar yang bernada pro dan kontra soal postingan sebelumnya. Sebanyak 135 orang memberikan ekspersi suka, sedih dan super atas postingan tersebut.

Inilah postingan tersebut:

Berkaitan dengan Postingan akun Facebook saya Atas nama Amrizal Rengganis pada tanggal 23 April 2016 dengan Foto dan Topik " Malam Keakraban Siswa SMA 3 Padang Angkatan 2016 ( Smantri 36 ) " yang di laksanakan pada di Hotel Bumi Minang maka,

Baca juga: 45 Persen Pasien Positif Corona di Padang Sembuh, Penanganan secara Spritual Lebih Dominan

Dengan ini menyatakan, dengan sesunguhnya, bahwa :

1. Postingan saya di Facebook yang ber akun Amrizal Regganis, pada hari sabtu 23 April 2016, terkait dengan acara malam keakraban Siswa SMA Negeri 3 Padang angkatan 2016, dimana di dalam akun Facebook tersebut saya posting bahwa siswa tersebut ada yang berenang dan berpelukan di kolam renang serta mengenakan Bikini, sesunguhnya peristiwa tersebut Tidak Benar.

2. Mengenai guru yang ikut serta ber goyang Dj pada malam Acara keabraban smantri 36 sesunguhnya peristiwa tersebut Tidak Benar.

3. Terhadap postingan tersebut, sudah saya Cabut di Wall dinding Facebook saya dan sudah saya delete. .

Baca juga: Penyebaran Covid19 Terus Meluas: Padang Berlakukan Jam Malam, Begini Teknisnya

4. Dengan kejadian kejadian tersebut diatas terjadi fitnah sehinga nama baik SMA Negeri 3 Padang dan Siswa/Siswi, guru, wali murid, kepala sekolah dan Alumni tercemar, dan dari hati yang paling dalam saya menyampaikan PERMOHANAN MAAF yang sebesar besarnya kepada Siswa/Siswi, Orang tua wali murid, Guru- guru , Kepala sekolah, PB. Ikasmantri Padang atas ke khilafan saya dalam melakukan posting acara malam keakraban tersebut. Dan saya sangat menyesal atas kejadian ini.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: