Party ala Siswa SMAN 3, Tri: Acara dalam Pengawasan Pihak Hotel

Senin, 25 April 2016, 20:54 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Party ala Siswa SMAN 3, Tri: Acara dalam Pengawasan Pihak Hotel
Suasana pesta perpisahan siswa kelas XII SMAN 3 Padang di area kolam renang Hotel Bumiminang, Sabtu (23/4/2016) malam. Sejumlah foto foto Pesta ini kemudian jadi viral di dunia maya. (Istimewa)

VALORAnews - General Manager Hotel Kyriad Bumiminang Hotel, Tri Pamudji Rahardjo memastikan, sepanjang waktu pelaksanaan acara perpisahan yang digelar sejumlah siswa SMAN 3 Padang, pihak hotel selalu melakukan pengawasan.

Sepanjang pengamatan pihak hotel, para siswa tidak pernah melakukan perbuatan yang melanggar norma.

"Kami melakukan pengawasan acara tersebut. Sepanjang pengawasan, tak ada perbuatan yang mengarah pada pelanggaran norma," ungkap Tri Pamudji dalam relisnya, beberapa saat lalu.

Panitia acara, menurut Tri Pamudji, menyewa area Swimming Pool pada 23 April 2016, mulai dari pukul 17.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB. Acara berjalan sesuai susunan acara, tanpa adanya perbuatan macam-macam dari peserta.

Baca juga: Hendri Septa Motivasi Siswa SMAN 3 Padang jadi Pengusaha

Kehebohan sempat terjadi di akhir acara, dimana para pelajar bercanda serta mendorong temannya hingga masuk ke kolam renang.

"Hingga ada yang jatuh ke kolam renang. Beberapa pelajar yang jatuh itu lalu dibantu keluar kolam renang," ungkap Tri.

Acara tidak hanya diikuti oleh pelajar, namun juga wali murid. "Saat acara berlangsung, juga ada orang tua dari siswa yang menghadiri. Jadi, sangat tidak mungkin kalau kami dari management hotel membiarkan adanya hal-hal tidak benar terjadi di area hotel," tutur Tri Pamudji Rahardjo yang baru dua hari menjabat GM di Bumiminang. (rls)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: