Karyawan BPJS Kedapatan Selingkuhi Perempuan Bersuami

Jumat, 08 April 2016, 21:46 WIB | Wisata | Kab. Pasaman Barat
Karyawan BPJS Kedapatan Selingkuhi Perempuan Bersuami
Pelaku mesum, Y karyawan BPJS Jambak, Pasaman Barat, saat dimintai keterangan di Reskrim Mapolres Pasaman Barat, Jumat (8/4/2016). (iden susanto/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Diduga berbuat mesum, oknum karyawan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Simpang Empat, Pasbar, Y (28) digerebek warga di sebuah rumah kos di Jl KKN Simpang Empat, Jumat (8/4/2016). Dia kedapatan tengah berduaan dengan seorang perempuan yang telah bersuami, YS (28) yang tercatat sebagai pegawai kontrak RSUD Jambak

Informasi yang didapat, warga sudah lama mencurigai tindak tanduk YS dengan Y yang masih lajang. Karena suami YS sedang bekerja di Jakarta.

"Kita sudah sering mencurigai perilaku YS. Lalu kita melihat pasangan selingkuh ini sudah dengan pakaian setengah terbuka di dalam rumah, dalam kondisi berpelukan disaat orang sedang melakukan shalat Jumat sekitar pukul 13.00 WIB," sebut Ujang, salah seorang warga setempat.

Kemudian, warga beramai-ramai menggerebek pelaku mesun itu, lalu mengantarkannya ke kantor Polres Pasaman Barat, untuk diproses secara hukum.

Baca juga: BPJS Ketenagakerjaan Sosialisasikan Manfaat Jaminan Sosial ke Pengurus JMSI Sumbar

Kasat Reskrim Polres Pasaman Barat, AKP Ari Nugroho Sulistio membenarkan adanya warga menggrebek pasangan yang sudah bersuami itu, diantarkan ke Mapolres Pasaman Barat.

"Sekarang kita masih melakukan pemeriksaan. Saran kita, kalau bisa dimediasi kedua belah pihak. Tapi, kalau suami pelaku yang melapor, tentu kita bisa pula menolak laporan," sebut AKP Ari Sulistio.

Suami YS yang mendatangi Polres Pasaman Barat karena baru sampai dari Jakarta, enggan berkomentar banyak. Pihak keluarga suami YS, tampak sangat terpukul dengan kejadian menantunya berselingkuh dengan orang.

"Kami keluarga besar sangat terpukul dengan perangai menantu saya itu," ujar keluarga suami YS yang enggan ditulis namanya. (pl2)

Baca juga: 1.030 Guru Non PNS Bukittinggi Dibayarkan Iuran BPJS Ketenagakerjaan

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: