'Komodo' Datangi Padang, Warga Diminta Jaga Kebersihan

Rabu, 06 April 2016, 10:12 WIB | News | Kota Padang
'Komodo' Datangi Padang, Warga Diminta Jaga Kebersihan
Sekda Padang Nasir Ahmad memimpin rapat persiapan Helat akbar Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2016. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews---Helat akbar Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2016 sudah di depan mata. Latihan perang angkatan laut 40 negara di dunia ini menjadi momen untuk memperkenalkan Kota Padang ke mata dunia. Karena itu Pemko Padang berharap seluruh warga memberikan dukungan lebih terhadap suksesnya MNEK 2016 tersebut.

"Karena kegiatan ini mendatangkan banyak orang, kita harapkan dukungan warga masyarakat agar helat besar ini sukses," kata Sekdako Padang, Nasir Ahmad usai menggelar rapat persiapan MNEK 2016 bersama TNI AL di ruang kerjanya di Balaikota, Selasa (5/4/2016).

Dukungan yang paling diharapkan dari masyarakat yakni meningkatkan Ketertiban, Kebersihan dan Keindahan (K3). Masyarakat diimbau untuk tidak membuang sampah sembarangan. Termasuk menjaga kenyamanan para peserta MNEK yang datang ke Pantai Padang. "Terkait K3, kita mohon dukungan masyarakat untuk menjaganya," imbuh Nasir Ahmad.

Dalam rapat persiapan MNEK 2016 sore itu, seluruh peserta rapat membahas rundown kegiatan MNEK selama lima hari, 10-14 April. Terlihat hadir dalam rapat tersebut, Wadanlantamal II Padang, Kolonel Laut, Widhy beserta jajarannya. Juga tampak Asisten II Setdako Padang, Eyviet Nazmar, Asisten III Setdako Corri Saidan, Kadisbudpar, Medi Iswandi, Kabag Humas dan Protokol, Mursalim, serta lainnya.

Baca juga: Hebat, Randang Jadi Menu Wajib Kapal Perang

Pada 10 April nanti, acara penyambutan kedatangan seluruh delegasi di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) serta 'Ice Breaking' di Pangeran Beach Hotel pada 11 April malam harinya. (rel)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Fanny Komala Sari
Sumber:

Bagikan: