Koramil-Pemko Padang Duet Bersihkan Purus

Minggu, 03 April 2016, 19:20 WIB | News | Kota Padang
Koramil-Pemko Padang Duet Bersihkan Purus
Anggota Koramil 01 Kodim 0312/Padang bergotong royong membersihkan saluran drainase di Purus dalam aksi Minggu Bersih bersama Pemko Padang, Minggu (3/4/2016) (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews--Koramil 01 Kodim 0312/Padang bersama masyarakat Purus melaksanakan Gotong Royong (Goro) dalam Agenda Minggu Bersih di Purus III dan Purus IV kelurahan Purus Kecamatan Padang Barat, Minggu (3/4/2016)

Kegiatan tersebut melibatkan 16 orang personel Koramil 01/Padang Barat dan masyarakat Purus 50 orang. Dihadiri oleh Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah, Sekretaris Daerah M Nasir dan Camat Padang Barat Arfian.

Danramil 01/Padang Barat Mayor Inf Feri Handra mengatakan kegiatan Minggu Bersih menyasar pembersihan lingkungan di Purus III dan Purus IV terutama saluran air sebagai antisipasi agar tidak terjadi banjir saat musim hujan.

"Kita selalu siap dan selalu berupaya untuk membantu masyarakat karena memang kita sudah berkomitmen untuk mengatasi kesulitan masyarakat," ujar Feri Handra dalam siaran persnya.

Baca juga: Dinobatkan jadi Ketua Matra Sumbar, Audy Joinaldy Dianugerahi Gelar Kanjeng Pangeran Aryo Suryo Negoro

Mahyeldi Ansharullah menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan terutama saluran air, got-got dari sampah sehingga aliran air bisa lancar, dan saat musim hujan tidak terjadi lagi banjir. (vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: