Pemkab Padangpariaman Buka Tender 3 Proyek

Jumat, 01 April 2016, 16:38 WIB | Wisata | Kab. Padang Pariaman
Pemkab Padangpariaman Buka Tender 3 Proyek
Bupati Ali Mukhni, Anggota DPRD Jalius Budi dan Datuak Lung meninjau landclearing lokasi pembangunan kantor DPRD di kawasan IKK, di Parit Malintang, Rabu (30/3/2016) (humas)

VALORAnews---Bupati Ali Mukhni memastikan pembangunan kantor DPRD dimulai pada tahun ini. Pemkab teah menyiapkan dana sebesar Rp8 miliar untuk pembangunan tersebut.

"Sekarang sedang proses tender. Lokasinya persis bersebelahan dengan kantor Bupati," kata Ali Mukhni saat meninjau pengerajaan landclearing bersama sejumlah anggota DPRD di Parit Malintang, Rabu (30/3).

Selain kantor DPRD, proses tender juga dibukan untuk pembangunan Mesjid Raya Padang Pariaman sebesar Rp3 miliar dan lanjutan pembangunan kantor BPM sebesar Rp1 miliar. Untuk kelancaran akses jalan Pasa Dama menuju IKK juga telah dianggarkan pembangunan jembatan sebesar Rp1,5 miliar.

"Kita harap proses tender selesai bulan Mei sehingga paling lambat November sudah bisa dinikmati pegawai dan masyarakat," kata Ali Mukhni yang dilantik 17 Februari yang lalu itu. (rel)

Baca juga: Jaminan Proyek Pembangunan RSUD Bukittinggi Senilai Rp12 Miliar Terancam Menguap

Penulis:
Editor: Fanny Komala Sari
Sumber:

Bagikan: