Pessel Berpotensi jadi Kabupaten Transparan

Kamis, 31 Maret 2016, 22:06 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
Pessel Berpotensi jadi Kabupaten Transparan
Bupati Pessel, Hendra Djoni mendengarkan paparan Ketua KI Sumbar, Syamsu Rizal, dalam audiensi dalam rangka penguatan kepala daerah terhadap UU No 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik, usai bertemu di ruang kerja bupati Pessel, Kamis (31/3/2
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Ketua Komisi Informasi (KI) Sumbar, Syamsu Rizal mengharapkan Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Hendra Djoni, untuk menjadikan daerah yang dipimpinnya itu, terdepan dalam keterbukaan informasi publik.

"Kami sangat yakin, Pak Hendra Djoni mampu menjadikan Pessel, kabupaten terdepan dan terbaik dalam keterbukaan informasi publik di Sumbar," ujar Syamsu Rizal, dalam audiensi dalam rangka penguatan kepala daerah terhadap UU No 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik, usai bertemu di ruang kerja bupati Pessel, Kamis (31/3/2016).

Syamsu Rizal ke Painan, mengikutkan dua komisioner yakni Wakil Ketua KI Sumbar Arfitriati dan Adrian (komisioner membidangi penyelesaian sengketa informasi publik). (Baca: Keterbukaan Informasi, Hendra Djoni: Tidak Terbuka akan Menimbulkan Tanya)

"Apalagi sebelum jadi bupati, Pak Hendra bertugas diinstitusi yang sangat paham dengan keterbukaan informasi publik," ujar Syamsu. (kyo)

Baca juga: PILKADA 2024: Di Pessel, Pemilih Berkurang 555 Orang di DPT

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: