Peduli Disabilitas, Istri Ridwan Kamil Belajar ke Padang

Kamis, 31 Maret 2016, 17:00 WIB | News | Kota Padang
Peduli Disabilitas, Istri Ridwan Kamil Belajar ke Padang
Ketua Rehabilitasi Berbasis Masyarakat (RBM) Kota Bandung, Atalia Ridwan Kamil disambut dengan tari selamat datang, di Palanta rumah Dinas Wako Padang, Kamis (31/3/2016). (humas)

VALORAnews - Ketua Rehabilitasi Berbasis Masyarakat (RBM) Kota Bandung, Atalia Ridwan Kamil datang berkunjung ke Padang, Rabu (30/3) sore lalu. Istri Walikota Bandung itu datang ke Padang membawa cinta bagi penyandang disabilitas (berkebutuhan khusus-red) di Kota Padang.

"Kami ke sini membawa cinta (bagi penyandang disabilitas)," kata Atalita di hadapan Walikota Padang Mahyeldi Dt Marajo dan undangan lainnya

Atalia mengakui kunjungannya ke Padang dalam rangka belajar bagaimana cara pendataan, melayani dan memperbaiki inftastruktur bagi penyandang disabilitas. Sebab menurutnya, penyandang disabilitas sangat perlu mendapat perhatian.

"Kami akui, saat ini kami kesulitan dalam pendataan dan lain-lain. Kami datang ke Kota Padang, menimba ilmu dan pengalaman. Dengan cinta dan kasih sayang, semoga kita, Padang dan Bandung, erat selamanya," ujarnya. (vri)

Baca juga: Gubernur Sumut Kucurkan Bonus Rp3,1 Miliar untuk Atlet Disabilitas Peraih Medali Asian dan Asean Paragames

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: