Diserbu 'Komodo', Muaro Lasak Dikeroyok

Selasa, 29 Maret 2016, 14:44 WIB | News | Kota Padang
Diserbu 'Komodo', Muaro Lasak Dikeroyok
Sekda Padang Nasir Ahmad ikut membersihkan kawasan Muaro Lasak untuk menyambut Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2016
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews---Padang sebagai tuan rumah Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2016 mulai berbenah. Terutama kawasan Pantai Padang yang dijadikan salah satu titik pantau. Lokasi ini "dikeroyok" anggota Lantamal II Teluk Bayur bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Padang untuk dibersihkan dari peralatan pedagang dan ban-ban bekas serta jejaring yang dijadikan lapangan sepak bola di Muaro Lasak, Selasa (29/3/2016).

Sekda Kota Padang Nasir Ahmad dan Komandan Lantamal II Teluk Bayur Kol Rivai memimpin langsung kegiatan yang dilaksanakan setengah hari tersebut.

Menurut Nasir, pelaksanaan gotong royong selain untuk persiapan menghadapi latihan bersama Angkatan Laut dari 37 negara sekaligus dalam rangka peresmian Monumen Perdamaian di Pantai Muaro Lasak. Kegiatan tersebut juga dimaksudkan memberikan contoh bagi pedagang dan masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan di pantai yang sekarang semakin ramai dikunjungi.

"Kegiatan ini untuk persiapan mengahadapi latihan bersama AL dari 37 negara di perairan Kota Padang. Untuk itu kebersihan pantai harus ditingkatkan. Masyarakat dan pedagang juga harus bersama-sama turut menjaganya," ujarnya. (vri)

Baca juga: Hebat, Randang Jadi Menu Wajib Kapal Perang

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Fanny Komala Sari
Sumber:

Bagikan: