Cegah Maksiat, Batang Arau Bakal Dipasangi Lampu

Sabtu, 26 Maret 2016, 21:51 WIB | News | Kota Padang
Cegah Maksiat, Batang Arau Bakal Dipasangi Lampu
Wako Padang, Mahyeldi mendengarkan aspirasi jemaah Masjid Al Amin, Seberang Palinggam, Kecamatan Padang Selatan, dalam program Jumat Keliling (Jumling), Jumat (25/3/2016). (humas)

VALORAnews - Batang Arau di Muara Padang, bakal terang benderang. Pasalnya, di sepanjang Batang Arau akan dipasang lampu penerang.

Hal ini terungkap saat Wali Kota Padang Mahyeldi menjemput aspirasi warga di Seberang Palinggam, Kecamatan Padang Selatan, dalam program "Jumat Keliling," di Masjid Al Amin, Jumat (25/3/2016).

Saat dialog dengan warga usai melaksanakan shalat Jumat, seorang tokoh masyarakat perantau, Dikki Syarfin, mengharapkan di sepanjang Batang Arau diberi penerang. Dengan itu, estetikanya akan sangat luar biasa. "Kawasan tersebut juga akan terhindar dari perbuatan tidak senonoh," katanya.

Harapan warga langsung direspon Walikota Padang. Dikatakannya, Pemerintah Kota Padang pada tahun ini akan memasang lampu penerang jalan di 60.000 titik yang ada. Termasuk di kawasan Batang Arau.

"Kita akan pasang lampu yang hemat energi. Nanti tolong dijaga lampunya, sebab kalau mati nanti akan terjadi yang macam-macam di bawahnya," sebut Mahyeldi. (rel)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: