Smartfren Luncurkan Layanan VoLTE di Padang

Senin, 21 Maret 2016, 12:22 WIB | Olahraga | Kota Padang
Smartfren Luncurkan Layanan VoLTE di Padang
Chief Sales Officer Smartfren Telecom, Tom Alamas Dinharsa, saat launching produk layanan VoLTE, Senin (21/3/2016) di Padang. Smartfren juga meluncurkan ponsel pintar dengan harga terjangkau yang sudah memiliki fitur VoLTE. (veby rikiyanto/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Langkah Smartfren sebagai salah satu pionir dalam jaringan berbasis 4G, semakin kencang. Kali ini dalam rangka memanjakan dan meningkatkan kualitas pelayanan pada konsumennya, Smartfren meluncurkan dua buah ponsel pintar yang telah disematkan teknologi voice over LTE (VoLTE).

"Suatu kebanggaan bagi kami, karena Smartfren merupakan operator utama yang menyediakan layanan VoLTE di Indonesia serta meluncurkan ponsel pintar dengan harga terjangkau yang sudah memiliki fitur VoLTE," ujar Chief Sales Officer Smartfren Telecom, Tom Alamas Dinharsa, saat launching produk, Senin (21/3/2016) di Padang.

Dikatakan, Smartfren berkomitmen terus berupaya untuk buka akses teknologi, bagi masyarakat Indonesia seluas luasnya dengan menghadirkan teknologi yang berkualitas. VoLTE merupakan jaringan berbasis data yang mengandalkan teknologi LTE dari jaringan 4G LTE.

Volte memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan telepon maupun video call dengan kualitas suara yang lebih baik, stabil dan jernih namun tetap hemat baterai.

Baca juga: Antisipasi Lonjakan Traffic: Smarftren Luncurkan Kartu GSM 4G+ Sambut Libur Lebaran

"VoLTE merupakan salah satu cara berkomunikasi terdepan di era 4G. VoLTE menyajikan kualitas suara yang sangat jernih dan memungkinkan pengguna untuk dapat dinikmati seluruh pelanggan kami di 85 kota di Indonesia," terang Tom Alamas.

"Jadi operator pertama yang menghadirkan layanan VoLTE bagi pelanggan, memperkuat posisi kami sebagai operator selular 4G LTE yang terkemuka di Indonesia," tambahnya. (vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: