Razia Pekat, 57 Karyawan Kafe Diamankan

Jumat, 18 Maret 2016, 15:09 WIB | News | Kota Padang
Razia Pekat, 57 Karyawan Kafe Diamankan
Puluhan pekerja wanita sejumlah kafe di Padang, saat dimintai keterangan di Mako Satpol PP Padang, Jumat (18/3/2016) dini hari. (humas)

VALORAnews - Puluhan karyawan kafe dan 3 pasangan illegal diamankan saat razia gabungan Satpol PP, TNI dan Polri, Jumat (18/3/2016) dini hari. Selain itu, tim juga mengamankan 7 unit sound system, DVD dan satu unit mikropon.

Tim yang dipimpin Kasi Trantib Pol PP Amrizal Rengganis itu, awalnya menyasar kawasan Bungus Teluk Kabung. Di sana, petugas mendapatkan pasangan illegal berada dalam satu kamar di sebuah penginapan.

Sedangkan di kawasan Bukit Lampu, dua tempat hiburan karaoke yang sempat disegel beberapa waktu lalu, tim menyita sejumlah sound system.

Razia penyakit masyarakat (pekat) itu dilanjutkan menuju pusat kota, di mana petugas berhasil menyisir sejumlah kafe yang berada di kawasan Pondok. Tim kemudian mengamankan sebanyak 57 karyawan. Di salah satu hotel, petugas juga menemukan 2 pasangan illegal lainnya.

Baca juga: Nongkrong Hingga Larut Malam dengan Teman Pria di Taplau dan Pedistrian Khatib, 7 Perempuan Diamankan

Tiga pasangan illegal serta karyawan kafe yang didominasi wanita itu digelandang ke Mako Pol PP di Jalan Tan Malaka Padang. Amrizal menyebutkan, Pol PP akan mengirim para karyawan itu untuk memeriksakan kesehatan ke Puskesmas.

"Untuk mengecek kesehatan siapa tahu ada di antara mereka yang terinveksi penyakit menular yang membahayakan," ujar Amrizal. (vri/rel)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: