Belasan Wanita hingga Waria Diamankan Tim Gabungan

Rabu, 02 Maret 2016, 12:18 WIB | News | Kota Padang
Belasan Wanita hingga Waria Diamankan Tim Gabungan
Belasan wanita dan pria serta waria, berhasil dijaring dalam penertiban penyakit masyarakat yang digelar Satpol PP Padang bersama tim gabungan, Selasa (1/3/2016) malam. Razia berakhir hingga Rabu dinihari. (humas)

Sementara, Kepala Bidang (Kabid) P3HD, Eddy Asri mengatakan, terkait mobil milik Satpol PP yang ditabrak pria tersebut, pihaknya meminta kepada yang bersangkutan (Risqan-red) untuk segera memperbaiki mobil yang sudah ditabraknya.

"Inilah contoh orang yang seharusnya berada di tempat yang dilarang untuk tidak membawa wanita sampai Rabu (2/3/2016) dini hari, ketika dirazia petugas ia kocar-kacir sehingga menabrak mobil operasional milik Satpol PP. Saya sudah meminta kepada yang bersangkutan agar segera memperbaiki mobil tersebut, dan juga ia berkewajiban untuk menjamin keempat tempat wanitanya untuk dibebaskan dengan diketahui oleh orang tuanya, sebagai pertanggungjawabannya membawa anak gadis orang di sampai larut malam menggunakan mobil. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya transaksi prostitusi di Kota Padang," tutur Eddy.

Terkait wanita yang diamankan di Divva Karaoke, terang Eddy, tindakan ini dilakukan sesuai dengan janji Kasatpol PP Padang untuk segera menutup kafe dan tempat karaoke yang tidak berizin serta mempekerjakan gadis di bawah umur.

Baca juga: HUT Satpol PP dan Satlinmas Tingkat Nasional Ditutup dengan Iven Jalan Santai, Ini Harapan Mahyeldi

"Tidak menutup kemungkinan kafe tersebut akan disegel, namun untuk kepentingan perizinan kepada pemilik, saya meminta agar mempunyai itikad baik untuk mematuhi segala perizinan dan peraturan yang berlaku di Kota Padang sehingga tempat tersebut tidak disegel oleh petugas," pungkasnya. (vri)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: