Bupati Pessel Dukung Operasi Simpatik 2016

Selasa, 01 Maret 2016, 22:25 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
Bupati Pessel Dukung Operasi Simpatik 2016
Bupati Pessel, Hendrajoni memeriksa barisan, saat jadi inspektur upacara gelar pasukan Operasi Simpatik 2016 di halaman Mapolres Persis Selatan, Selasa (1/3/2016). (lelek/valoranews)

VALORAnews - Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni mengatakan, keamanan bukanlah semata-mata tanggung jawab dari pihak kepolisian ataupun instansi lainya. Peran serta seluruh masyarakat, juga penting dalam mendukung situasi Kamtibmas.

"Kita mengajak seluruh masyarakat, bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban," terang Hendrajoni yang sebelumnya menjabat Kanit II Subdit V Direktorat IV Narkoba Bareskrim Polri itu, saat jadi inspektur upacara gelar pasukan Operasi Simpatik 2016 di halaman Mapolres Persis Selatan, Selasa (1/3/2016).

Operasi Simpatik 2016 ini mengedepankan teguran, imbauan serta sosialisasi tentang Kamtibcar di Kabupaten Posisi Selatan. Pemkab, terang Hendrajoni, juga mendukung kegiatan yang dilaksanakan, guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban.

Dalam apel gabungan itu, juga hadir Kapolres Pessel, AKBP Deni Yuhasdi, Kajari Painan, Dandim dan pihak terkait lainnya serta perwakilan personil dari masing-masing kesatuan. (lek)

Baca juga: Rusma Yul Anwar Paparkan Konsep Compact City di Kementerian ATR/BPN

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: