Terjaring Pol PP, Beribu Alasan Dipakai untuk Menghindar

Minggu, 28 Februari 2016, 17:55 WIB | News | Kota Padang
Terjaring Pol PP, Beribu Alasan Dipakai untuk Menghindar
Seorang personel Satpol PP Padang, menggiring seorang wanita yang terjaring razia, Sabtu hingga Minggu (27-28/2/2016) di sejumlah titik di Padang. Sebanyak 39 muda-mudi terjaring dalam razia yang melibatkan POM TNI i tu. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Kasat Pol PP Kota Padang Firdaus Ilyas melalui Kabid P3HD, Eddy Asri mengatakan, operasi yang digelar pada Sabtu hingga Minggu dini hari (27-28/2/2016), dalam rangka menegakan peraturan daerah dan menjaga perilaku menyimpang dari muda-mudi.

"Razia kali ini selain ke lokasi tempat gelap yang dijadikan tempat berduaan oleh muda-mudi untuk berbuat maksiat, Satpol PP khususkan razia juga ke beberapa hotel kelas melati," terang Eddy Asri dalam siaran pers yang diterima, beberapa saat lalu.

Razia ini, terang Eddy, digelar dengan tim gabungan dari POM TNI. "Kali ini, razia untuk memberikan efek jera bagi muda-mudi untuk melakukan maksiat di Kota Padang," katanya. (Baca: 39 Mudi-mudi Ditangkap Pol PP Padang saat Kelayapan)

Untuk yang terjaring dalam operasi kali ini, terangnya, akan dilakukan pembinaan serta pemanggilan pihak keluarga. Kemudian, membuat surat perjanjian tidak akan menggulangi lagi. "Jika dari yang terjaring berprofesi sebagai PSK, akan dikirim ke panti rehabilitasi Andam Dewi di Sukarami, Solok," terangnya.

Baca juga: Pasbar Hibahkan Tanah di Padang Tujuh untuk Mako Kompi 3 Brimob Polda Sumbar

Kebanyakan yang terjaring, tidak membawa identitas diri dan tidak dapat menunjukan surat nikah bagi yang terjaring di hotel kelas melati.

"Semoga dengan razia yang kita lakukan setiap hari memberikan efek jera bagi masyarakat Kota Padang untuk berbuat maksiat," harapnya. (vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024