Gubernur Tinjau Pembangunan Tugu Perdamaian

Senin, 22 Februari 2016, 08:29 WIB | News | Kota Padang
Gubernur Tinjau Pembangunan Tugu Perdamaian
Gubernur Sumbar Irwan Prayitno bersama Sekda Padang Nasir Ahmad meninjau pembangunan Tugu Perdamaian di Muaro Lasak (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews---Gubernur Sumbar Irwan Prayitno meninjau lokasi pembangunan Tugu Perdamaian di Muaro Lasak Pantai Padang. Gubernur Irwan berjanji akan membantu rencana pembangunan tugu pembangunan.

"Termasuk mengakomodir rencana Pemko Padang merevitalisasi kawasan objek wisata Pantai Padang," ujar Irwan Prayitno, Minggu (21/2/2016).

Pembangunan tugu perdamaian ini, katanya, bisa mempererat silaturahim antar negara. Sementara itu, Sekda Padang Nasir Ahmad menyebutkan bahwa tugu perdamaian antar negara dibangun sekaligus untuk menyambut kegiatan berskala internasional, Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2016, di Padang, April nanti.

"Pembangunan tugu perdamaian ini dikerjakan Lantamal II Teluk Bayur. Tugu tersebut berdesain seperti burung merpati," ujar Nasri Ahmad.

Baca juga: Tarhib Ramadhan Bersama Forum Silaturahim Majelis Taklim, Nevi: Jaga Keikhlasan Siang dan Malam

Selain itu, katanya, di Muaro Lasak nantinya juga akan dibangun stadion mini sepakbola pantai. Termasuk rumah susun sewa (Rusunawa) yang layak dan nyaman.

Direncanakan, rusunawa dibangun memanjang di sebelah timur jalan dan dibuat tiga lantai. Lantai satu dipergunakan untuk berdagang, sementara untuk lantai dua dan tiga dipergunakan untuk tempat tinggal yang disewakan. (lok/rel)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: