Razia Valentine, Pasangan ABG Kocar-kacir

Senin, 15 Februari 2016, 10:45 WIB | News | Kota Padang
Razia Valentine, Pasangan ABG Kocar-kacir
Kasat Pol PP Padang Firdaus Ilyas

VALORAnews---Satpol PP Padang menggeledah sejumlah caf dan tempat hiburan, Minggu (14/2/2016) yang ditenggarai menjadi tempat perayaan hari valentine. Sejumlah pasangan muda-mudi dibuat kocar-kacir saat penggeledahan tersebut.

Operasi diawali di sebuah cafe "NF" yang terletak di Jalan Diponogoro. Petugas sempat terlibat adu mulut dengan beberapa pengunjung. Karena petugas hendak melakukan pemeriksaan kepada beberapa ABG wanita yang berpakaian kurang sopan dan tengah duduk di lokasi tersebut.

"Saat didatangi, mereka sempat melawan kepada petugas. Pasangan muda-mudi itu berhasil kabur sebelum petugas bisa mengamankan mereka," ujar Kepala Satpol PP Padang Firdaus Ilyas, Minggu kemarin.

Operasi tersebut, kata Firdaus, adalah untuk menindaklanjuti himbauan Wali Kota Padang terkait larangan perayaan Valentine. Informasi yang didapat Satpol PP, ada sebuah komunitas mobil yang menggelar pesta valentine di caf tersebut.

Baca juga: Nongkrong Hingga Larut Malam dengan Teman Pria di Taplau dan Pedistrian Khatib, 7 Perempuan Diamankan

Razia di lokasi itu membuat macet arus lalulintas. Sayangnya petugas tidak berhasil mengamankan ABG wanita karena dihalang-halangi dan keburu dibawa kabur oleh ABG pria. (vri)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: