90 Pejabat Dilantik, Para Camat Bergeser

Jumat, 12 Februari 2016, 10:57 WIB | News | Kota Padang
90 Pejabat Dilantik, Para Camat Bergeser
Wako Padang Mahyeldi Ansharullah melantik 90 pejabat eselon III dan IV di Ruang Bagindo Azis Can Balaikota. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews---Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah melantik 90 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemko Padang. Dalam pelantikan tersebut, sejumlah camat mengalami perubahan tempat.

Dalam pelantikan pejabat yang digelar di ruang Bagindo Aziz Chan, Balaikota Padang, 34 pejabat eselon III dan 56 eselon IV dilantik. Selain camat yang mesti bertukar tempat, promosi jabatan juga mewarnai pelantikan kali ini.

Mahyeldi mengatakan pelantikan kali ini merupakan kebutuhan organisasi sekaligus penyegaran. Pejabat yang telah lama di satu tempat digeser ke tempat baru. "Harus ada pergeseran karena butuh suasana baru bagi para pejabat itu," kata Mahyeldi.

Dari data yang dirilis Pemko Padang, perubahan posisi camat terjadi pada Camat Padang Utara Teddy Antonius yang dilantik jadi Camat Nanggalo. Tempat yang ditinggalkan Teddy Antonius diisi Editiawarman yang sebelumnya Sekcam di Koto Tangah.

Baca juga: 22 Pramuka Kwartir Padang Selatan Dilepas Ikuti LT III di Tiger Camp

Sementara, Hendra Mardhi yang sebelumnya di Kecamatan Nanggalo dilantik jadi Camat Lubuak Begalung menggantikan Ances Kurniawan. Ances Kurniawan sendiri menggantikan Rachmadeny Dewi Putri di Kecamatan Padang Timur.

Rachmadeny dilantik jadi Camat Kuranji. Lalu, Camat Kuranji sebelumnya, Salisma dilantik sebagai Kepala Bidang di Dinas Koperasi dan UMKM.

Kemudian, Camat Lubuk Kilangan Syafwan digantikan Yalmasril yang sebelumnya juga pernah menjadi camat di Koto Tangah dan Padang Utara. Syafwan sendiri dilantik menjadi Kabid di Dinas Pemuda dan Olahraga. (vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Fanny Komala Sari
Sumber:

Bagikan: