DPRD Tetapkan Indra Catri-Trinda Sebagai Pasangan Kdh Terpilih

Jumat, 05 Februari 2016, 08:26 WIB | Wisata | Kab. Agam
DPRD Tetapkan Indra Catri-Trinda Sebagai Pasangan Kdh Terpilih
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Agam Indra Catri-Trinda Farhan menerima ucapan selamat dari anggota DPRD Agam usai sidang istimewa (amc)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews---Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Agam, menetapkan Indra Catri dan Trinda Farhan Satria sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih periode 2016-2021. Penetapan itu berlangsung saat Rapat Paripurna Istimewa DPRD di gedung dewan setempat, Kamis (4/1).

Rapat paripurna istimewa dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Marga Indra Putra dan dihadiri oleh Penjabat Bupati Jefrinal Arifin, Pimpinan dan Anggota DPRD, Forkopimda, SKPD, camat, Ketua KPU Alhadi dan Panwaslu.

Marga menyebutkan, penetapan pasangan Indra Catri-Trinda Farhan ini berdasarkan keputusan KPU Kabupaten Agam melalui Keputusan Nomor 56 Tahun 2015 tanggal 22 Desember 2015. Sesuai dengan amanat peraturan perundang-undangan pasal 160 ayat (3) dan pasal 160 ayat (2) Undang-undang Nomor 8 Tahun 2015, DPRD Agam telah mengirimkan surat pengusulan pengesahan pengangkatan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Agam terpilih kepada Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur Sumbar pada 8 Januari 2016.

Lebih jauh, dikatakannya, dengan terpilihnya Indra Catri untuk memimpin Agam periode kedua diharapkan dapat membawa kemajuan pembangunan berkelanjutan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Agam. Apalagi masih ada beberapa program pemerintah dan proyek pembangunan yang akan masih jalan.

Baca juga: Indra Catri-Trinda Farhan: Kami Siap Lanjutkan

"Kita tahu masih banyak program pemerintah ke depan untuk dituntaskan, termasuk beberapa proyek pembangunan yang akan dibangun di Agam. Kita yakin bersama-sama bisa saling bekerjasama dalam tugas pemerintahan dan pembangunan," katanya. (rel)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: