Indra Catri-Trinda Farhan: Kami Siap Lanjutkan

Jumat, 05 Februari 2016, 08:32 WIB | Wisata | Kab. Agam
Indra Catri-Trinda Farhan: Kami Siap Lanjutkan
Ilustrasi
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews--- Bupati Terpilih Indra Catri di dampingi Trinda Farhan menyatakan siap untuk melanjutkan program-program pembangunan pemerintah yang berkelanjutan untuk kesejahteraan masyarakat. Menurut Indra Catri, lima tahun terakhir, Agam sudah berubah secara signifikan. Seperti Indeks Pembangunan Manusia (IPM) naik dari tahun ke tahun. Tingkat kemiskinan yang berkurang dan pertumbuhan ekonomi yang cukup baik.

"Keberhasilan ini tentunya tidak lepas dari kerjasama seluruh stakeholder terutama badan legislatif dalam mengawal berjalannya roda pemerintahan. Apalagi perananan dan parsipan dari perantau yang juga ikut mengawal proses pembangunan. Tanpa dukungan mereka kita tidak bisa berbuat apa-apa," terang Indra Catri usai sidang paripurna istimewa penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih oleh DPRD Agam, Kamis (4/2/2016).

Terkait retorika perjalanan politik selama proses pelaksanaan Pilkada, pasangan terpilih Indra Catri-Trinda Farhan mengajak kembali seluruh elemen kepentingan politik, partai dan lapisan masyarakat, untuk kembali bersatu padu membangun Kabupaten Agam yang lebih baik. "Biduak lalu kiambang batauik. Ambil yang manis-manisnya saja. Karena dalam retorika politik hanya bersifat sementara dan dinamis," terangnya. (cr6)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: