Maket Pantai Padang Bikin Netizen Terkesima

Selasa, 02 Februari 2016, 09:26 WIB | News | Kota Padang
Maket Pantai Padang Bikin Netizen Terkesima
Salah satu maket Pantai Padang yang diunggah Pemko Padang, Senin (1/2/2016) kemarin (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews---Desain pembangunan Pantai Padang yang diunggah pemko melalui laman facebooknya membuat netizen terkesima. Tampilannya yang mewah dan megah mengundang acungan jempol lebih dari 1000 netizen dan dishared lebih dari 600 kali. (baca: Ini Dia Penampakan Pantai Padang Masa Depan)

Netizen mengapresiasi desain tersebut dan berharap Pemko Padang bisa segera merealisasikannya. "Tertumpang harapan kita semua d pundak Pak Wali, ada kerjasama yg baik dari kita masyarakat Padang utk mensupport terwujudnya Padang bersih lingkungan, bersih dr maksiat.. Semoga Allah beri kemudahan," tulis Amriza Gusman.

Komentar Amriza Gusman juga mendapat persetujuan dari 23 netizen lainnya Komentar positif juga ditulis pemilik akun Hari Susanto. Dia berharap agar maket tersebut segera direalisasikan.

Di samping itu dia juga berharap agar Pemko Padang bisa menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung dengan menempatkan Satpol PP atau polisi pariwisata di sekitaran Pantai Padang.

Baca juga: Tender Proyek Pantai Padang Dibuka

Namun, selain ekspresi decak kagum yang dilontarkan, beberapa netizen juga mengaku skeptis dengan realisasi pembangunan. Terlebih lagi adanya tukang palak yang masih wara-wiri di kawasan Pantai Padang. Mereka berharap, Pemko juga ikut memberantas para pemalak tersebut agar pengunjung lebih aman dan nyaman.

"Tukang palak bilo ka dibrantas pak? Ndak kami lo yg disuruah lapor tarui do pak. Sebar lah aparat kok intel bagai pak. Kmi ka taplau pai refreshing, indak pai cari manambah beban harus lapor2 dek pemkot ndak jo bisa brantas habis tukang palak," tulis Dodi Amijaya.

Saran lain juga datang dari pemilik akun Andes Chaniago yang berharap keindahan Pantai Padang tidak merusak norma dan agama di ranah Minang. "Jan sampai banyak pulo nan talanjang di pantai tu," tulisnya.

Akankah maket serta harapan masyarakat itu bisa terwujud. Biar waktu yang akan menjawab. (lok)

Baca juga: Ini Dia Penampakan Pantai Padang Masa Depan

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024