Kasman Muin Menangkan Pemilihan Ketua LPM

Senin, 01 Februari 2016, 09:56 WIB | News | Kota Padang
Kasman Muin Menangkan Pemilihan Ketua LPM
Pemilihan ketua LPM Tanjuang Aua Nan XX dimeriahkan doorprice (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews---Pemilihan ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) periode 2016-2019 Kelurahan Tanjuang Aua Nan XX Kecamatan Lubukbegalung dimenangkan Kasman Muin. Kasman Muin berhasil mengalahkan tiga kandidat lainnya dengan perolehan suara sebanyak 50 persen.

Lurah Tanjuang Aua Nan XX Asniwati berharap ketua LPM terpilih bisa menjadi perpanjangan tangan lurah bagi masyarakat. Diharapkan adanya sinergisitas yang solid antara LPM, masyarakat dan pemerintah kelurahan.

"LPM bukanlah jabatan strukutural ataupun politis, namun jabatan sosial yang diamanahkan bagi masyarakat untuk masyarakat. Untuk itu kepada LPM terpilih, mari bekerja dan berkarya demi mewujudkan Kelurahan Tanjuang Aua yang lebih maju lagi," ujar Asniwati.

Asniwati juga menyebutkan, animo masyarakat terhadap pemiihan tersebut juga cukup tinggi. Hal itu tidak lepas dari upaya pihak panitia yang mengadakan doorprise kepada warga yang ikut berpartisipasi dalam pemilihan tersebut.

"Jadi untuk merangsang masyarakat agar ramai datang memilih, kita memilki ide dengan menyediakan undian doorprize bagi para pemilih. Alhamdulillah metode ini cukup ampuh," terang Asniwati didampingi Panitia Penyelenggara Pemilihan Syafri.

Ketua LPM Tanjuang Aua Nan XX terpilih, Kasman Muin menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga yang telah mendukungnya pada pemilihan tersebut.

"Alhamdulillah, masyarakat telah mempercayai saya. Setelah ini, saya akan membentuk kepengurusan LPM yang baru. Dengan harapan, semoga kita mampu menyukseskan program-program pemerintah di Tanjuang Aua. Kemudian, melakukan upaya-upaya dalam memajukan semua aspek di Tanjuang Aua ini nantinya," tukas Kasman. (vri/rel)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024