Peringatan Hari Santri ke10 Tingkat Sumatera Barat, Ini Pesan Plt Gubernur

Rabu, 23 Oktober 2024, 09:45 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Peringatan Hari Santri  ke10 Tingkat Sumatera Barat, Ini Pesan Plt Gubernur
Plt Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy bersama pengasuh pondok pesantren di Padang, pada peringatan Hari Santri Tingkat Provinsi Tahun 2024 di Pondok Pesantren Tarbiyah Islamiyah Kelurahan Batang Kabung, Kecamatan Koto Tangah, Padang, Selasa pagi. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Masa depan Indonesia ada di tangan santri yang berani berjuang melawan kebodohan dan ketertinggalan," tegasnya.

Lebih lanjut, Audy mengingatkan bahwa Hari Santri bukan hanya untuk santri dan pesantren, tetapi merupakan milik seluruh bangsa Indonesia yang mencintai negaranya.

"Hari Santri adalah milik semua golongan. Saya mengajak seluruh elemen bangsa, dari latar belakang apa pun, untuk merayakan Hari Santri sebagai wujud kecintaan terhadap bangsa dan negara," tambahnya.

Baca juga: Plt Gubernur Sumbar Isi Kuliah Umum di Unsri, Dorong Generasi Milenial Jadi Entrepreneur

Audy juga mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah menyukseskan acara ini, yang dihadiri oleh ratusan santri.

"Mudah-mudahan kegiatan apel peringatan Hari Santri 2024 ini bisa membawa berkah bagi kita semua dan masyarakat Sumbar," pungkasnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh berbagai tokoh penting di Sumbar, termasuk Kepala Kantor Kemenag Sumbar, pejabat pemerintah, pimpinan OPD, camat, lurah, pimpinan pondok pesantren, serta para santri dan tokoh agama.

Seluruh peserta apel, tampak mengenakan pakaian bercorak seragam. Santri laki-laki mengenakan peci hitam dan atasan koko putih yang dipadukan dengan sarung, sementara peserta wanita mengenakan gamis yang dipadukan dengan jilbab putih. (*)

Halaman:
1 2

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024