Ini Alasan Pedagang Sate Pilih Erman Safar-Heldo Aura

Rabu, 16 Oktober 2024, 09:45 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Ini Alasan Pedagang Sate Pilih Erman Safar-Heldo Aura
Calon wali kota nomor urut 3, Heldo Aura saat blusukan menemui PKL di Pasar Aur Kuning, pada masa kampanye Pilkada serentak 2024. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BUKITTINGGI (15/10/2024) - Siang menjelang sore, Ajo, pedagang sate di pinggir jalan kawasan Pasar Bawah, kota Bukittinggi mulai menyiapkan dagangannya.

Cuaca terlihat mendung. Meski sedikit air hujan rintik jatuh dari langit, gerobak satenya oleh Ajo tetap disejajarkan dengan bibir trotoar jalan.

Bangku plastik, satu per satu dikeluarkan dari dalam bagian bawah gerobak sate.

Sebanyak empat bangku plastik segi empat diletakkan berbaris di atas trotoar jalan.

Baca juga: Erman Safar-Heldo Aura Konsolidasikan 3000 Tm Pemenangan, Ini Arahannya

Baru saja menyiapkan bara dari tempurung kelapa untuk dibakar, rombongan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar-Heldo Aura datang dari arah simpang Tengah Sawah.

Melihat rombongan calon nomor urut 3 yang maju di Pilkada Bukittinggi 2024, Ajo terus saja menghidupkan api untuk membakar bara tempurung, guna membakar daging sate yang akan dijual ke pembeli.

Tak lama setelahnya, rombongan mulai mendekati gerobak sate perantau dari Pariaman yang sudah puluhan tahun tinggal di Bukittinggi ini.

Tim pemenangan Erman Safar-Heldo Aura lalu memberikan pamflet yang berisikan visi misi kandidat petahana tersebut kepada Ajo.

Baca juga: Erman Safar Kampanye Blusukan di Daerah Dirinya Dibesarkan

"Dapek lo wak karateh ko (dapat juga saya kertas ini-red)," ujar Ajo (50) seraya berkata, bahwa dirinya sudah kenal dengan Cawako Erman Safar.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024