Ini Alasan Pedagang Sate Pilih Erman Safar-Heldo Aura

Rabu, 16 Oktober 2024, 09:45 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Ini Alasan Pedagang Sate Pilih Erman Safar-Heldo Aura
Calon wali kota nomor urut 3, Heldo Aura saat blusukan menemui PKL di Pasar Aur Kuning, pada masa kampanye Pilkada serentak 2024. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Hal itu disampaikan warga Kecamatan Mandiangin Koto Selayan (MKS) ke media ini, Selasa (15/10/2024) sore.

Menurut Ajo, siapa yang tak kenal dengan Erman Safar, sang pemimpin yang peduli dengan rakyat bawah.

"Bagi kami para pedagang yang berjualan di pinggir jalan, Erman Safar sosok pemimpin merakyat," sebut Ajo sambil mengipas bara tempurung mulai mengeluarkan asap itu.

Baca juga: Warga RW 3 Kelurahan ATTS Pilih Nomor 3 di Pilwako Bukittinggi, Ini Alasannya

Kata Ajo lagi, kalau tidak Erman Safar yang memimpin Bukittinggi, mungkin barang dagangan miliknya dan para pedagang lain yang berjualan di pinggir jalan sudah berada di dalam truk.

"Ini lah yang kami sukai dari Erman Safar. Kami dibiarkan berjualan sehingga dapat penghasilan," sebut Ajo sambil memotong ketupat satenya.

Ajo menyebutkan, dirinya terpaksa berbagi suara untuk dua kandidat pasangan calon kepala daerah yang maju di Pilkada Bukittinggi.

"Kami ada enam orang di rumah. Ke-enamnya memiliki hak pilih. Tiga suara untuk Erman Safar dan tiga suara lagi ke Ramlan Nurmatias," katanya menghela nafas.

Sambung Ajo, tiga suara ke Ramlan Nurmatias adalah pilihan dari anaknya, karena sebagai pedagang konveksi di Pasar Aur Kuning.

Sisanya, sebut Ajo, merupakan pilihan dirinya, istri dan seorang anaknya.

Ajo mengaku kedua kandidat tersebut terpaksa dirinya sekeluarga berbagi suara, lantaran keduanya merupakan para pemimpin yang hebat.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024