Kanara Cafe & Resto Hadir di Lubuk Basung, Ini Harapan Pjs Bupati Agam

Kamis, 10 Oktober 2024, 13:15 WIB | Bisnis | Kab. Agam
Kanara Cafe & Resto Hadir di Lubuk Basung, Ini Harapan Pjs Bupati Agam
Pjs Bupati Agam, Endrizal menikmati salah satu sudut Kanara Cafe & Resto, usai pembukaan di Simpang Ampek Tangah Lubuk Basung, Rabu. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

AGAM (2/10/2024) - Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Agam, Endrizal menyampaikan kehadiran Kanara Cafe & Resto di Lubuk Basung, bukan hanya sekadar jadi tempat bersantai dan menikmati berbagai sajian kuliner.

Ia berharap, kafe dan restoran ini dapat menjadi titik awal kemajuan ekonomi di Kabupaten Agam. Dia optimistis, ini akan membuka peluang usaha dan lapangan kerja baru bagi masyarakat sekitar.

"Hal ini diharapkan akan jadi motor penggerak pertumbuhan ekonomi di wilayah ini," ujar Endrizal saat membuka Kanara Cafe & Resto, Simpang Ampek Tangah Lubuk Basung, Rabu.

Pembukaan ini ditandai dengan pelepasan balon dan pengguntingan pita oleh Pjs Bupati Agam yang turut dihadiri beberapa pejabat Pemerintah Kabupaten Agam.

Baca juga: DPRD Agam Konsultasi Peraturan Kode Etik dengan DPRD Sumbar, Ini Penjelasan Nurfirmanwansyah

Endrizal berharap, Kanara Cafe & Resto dapat jadi barometer bagi pelaku usaha lainnya sehingga mampu membawa dampak positif bagi perkembangan ekonomi lokal.

"Semoga, Kanara Cafe & Resto ini bisa makin jaya dan membawa pengaruh positif bagi perekonomian sekitar," harapnya.

Sementara itu, owner Kanara Kafe & Restoran, Wira Legawa mengucapkan terima kasih atas kesediaan Pjs Bupati Agam untuk hadir dalam grand opening usahanya kulinernya itu.

"Terima kasih, kehadiran Bapak menjadi penyemangat bagi kami untuk terus berkembang," ungkap Wira yang juga Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Agam itu.

Baca juga: Agam Ikuti 3 Kategori Penilaian Adhikarya Pangan Nusantara Tingkat Provinsi

"Dengan doa serta dukungan bapak dan ibu, kami pasti akan dapat memberikan konstribusi yang baik bagi peningkatan perekonomian masyarakat sekitar," tambah Wira.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024