Erman Safar Ungkap Janji Prabowo Subianto untuk Bantu Tuntaskan Masalah Air Bersih Bukittinggi

Kamis, 03 Oktober 2024, 16:45 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Erman Safar Ungkap Janji Prabowo Subianto untuk Bantu Tuntaskan Masalah Air Bersih...
Calon Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar berdialog dengan warga Kubu Ateh, Kelurahan Kubu Gulai Bancah, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan (MKS), Rabu. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BUKITTINGGI (2/10/2024) - Calon Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar mengatakan, jika terpilih kembali menjadi wali kota, dirinya tetap fokus pada masalah pemasukan dan pengeluaran warga. Ini akan jadi prioritas pemerintahannya.

"Program prioritas kami adalah memikirkan cara meningkatkan pemasukan masyarakat, seperti melalui bantuan modal usaha (UMKM) dan alat pertanian dan bantuan-bantuan lainya," ujar Erman Safar.

Hal itu dikatakannay, saat kampanye di Kubu Ateh, Kelurahan Kubu Gulai Bancah, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan (MKS), Rabu.

Erman Safar yang berpasangan dengan Wakil Wali Kota, Heldo Aura di Pilkada serentak 2024 ini, mengucapkan rasa syukur atas antusias masyarakat yang mengantarkan dirinya saat mendaftar ke KPU waktu lalu.

Baca juga: Pencetakan Surat Suara Pilkada Serentak 2024 Dijadwalkan Selesai Pertengahan Oktober

"Sebagai calon wali kota dan wakil wali kota untuk periode 2025-2030, waktu diantar ke KPU, Kami hanya merencanakan 5.000 massa," ungkapnya.

"Alhamdulillah, dari catatan kami mencapai 15.000. Bahkan catatan dari institusi berwenang lainnya hingga 20.000 massa," sebut Erman.

Dikatakan Erman, tingginya dukungan dari masyarakat ini menunjukkan bahwa masyarakat masih ingin dipimpin dan melanjutkan program-program yang telah dirasakan manfaatnya bagi mereka.

Menurut dia, perhatian kepada masyarakat terus menjadi prioritas utama dilakukan, terutama dalam masalah pendidikan, kesehatan dan peningkatan ekonomi kerakyatan.

Baca juga: Persadaan Harahap Beri Pembekalan pada 1.226 Orang Penyelenggara Pilkada Serentak se-Sumbar

"Untuk diketahui, dalam program pemerintah yang telah kami jalankan, kami telah mengalokasikan Rp13 miliar per tahun untuk mensubsidi uang komite bagi pelajar SMA sederajat," paparnya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024