Blusukan ke Koto Salayan, Erman Safar Terima Ucapan Terima Kasih

Senin, 30 September 2024, 23:15 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Blusukan ke Koto Salayan, Erman Safar Terima Ucapan Terima Kasih
Calon Wali Kota Bukittinggi nomor urut3, Erman Safar berdialog dengan seorang bocah saat blusukan di Kelurahan Koto Selayan, kecamatan MKS, Senin. (media center)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BUKITTINGGI (30/9/2024) -- Seorang warga Kelurahan Koto Selayan, Anis (59) sampaikan terima kasih pada Calon Wali Kota Bukittinggi urut 3, Erman Safar saat blusukan ke kampung itu, Senin.

"Terimakasih Bang Wako, sudah mampir ke rumah kami yang sederhana ini. Sejak kepemimpinan Bang Wako, banyak program yang menyentuh masyarakat kecil," ujar Anis, janda tiga anak, warga Kecamatan Mandiangin Koto Selayan (MKS) itu.

Menurut Anis, saat ini, warga Bukittinggi telah mudah mendapatkan pelayanan kesehatan karena BPJS Kesehatan telah dibayarkan pemerintah kota Bukittinggi.

"Tidak itu saja, uang komite sekolah tingkat SMA sederajat juga gratis. Itu semua berkat kebijakan dari Bang Wako," ungkapnya.

Baca juga: KPU Sumbar Tetapkan Belanja Kampanye Calon Gubernur Sebesar Rp272,1 Miliar; Jika Laporan Berdusta, Kena Denda Maks Rp10 Juta

Anis juga menyebutkan, atas program dari pemerintahan kota Bukittinggi, ia sangat terbantu sekali dimana dirinya mampu membiayai kuliah putri sulungnya.

"Pengeluaran tak lagi banyak seperti dulu. Bantuan dari pemerintah kota Bukittinggi mampu menghemat biaya sehari-hari. Adanya bantuan sosial, BPJS kesehatan dan uang komite itu," sebutnya.

Cawako Erman Safar terharu, dengan perkataan dari warga yang ia kunjungi.

Erman yang merupakan sosok bersahaja itu, tampak dikejar oleh seorang anak kecil yang meminta untuk berfoto bersama.

Baca juga: Pemprov Sumbar Pastikan Telah Libatkan Sanggar Darak Badarak di Belasan Kegiatan, Luhur: Dilakukan Profesional

Erman Safar kemudian menundukkan badan dan meluangkan waktu untuk bercakap-cakap dengan anak tersebut.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024