Ini Pesan Erman Safar ke Pjs Wako Bukittinggi

Kamis, 26 September 2024, 09:15 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Ini Pesan Erman Safar ke Pjs Wako Bukittinggi
Wako Bukittinggi, Erman Safar menyerahkan nota pengantar tugas pada Penjabat Sementara (PJs) Wali Kota Bukittinggi, Hani Syopiar Rustam di balairuang rumah dinas Wako, Rabu. (hamriadi)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BUKITTINGGI (25/9/2024) - Wako Bukittinggi, Erman Safar serahkan nota pengantar tugas pada Penjabat Sementara (PJs) Wali Kota Bukittinggi, Hani Syopiar Rustam di balairuang rumah dinas Wako, Rabu.

Hal ini dilakukan Erman Safar yang memasuki masa cuti diluar tanggungan negara bersama Wakil Wali Kota Bukittinggi, Marfendi selama masa kampanye Pilkada serentak 2024.

Dalam sambutannya, Erman Safar menyampaikan, seluruh kegiatan Pemerintah Kota Bukittinggi tentunya dilaporkan pada Pjs Wali Kota Bukittinggi.

"Kami mengucapkan selamat bertugas kepada Penjabat Sementara Wali Kota Bukittinggi. Semoga dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya," harap dia.

Baca juga: Hari Pertama Ngantor, Pjs Wako Bukittinggi Kumpulkan Pimpinan SKDP

"Saya berharap, Pjs Walikota Bukittinggi agar menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, serta dapat meningkatkan semangat seluruh ASN untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," tambahnya.

Terkait pelaksanaan Pilkada, Erman berharap, Pjs bisa memastikan para ASN terus menjaga netralitas dan tidak menunjukkan keberpihakan dalam politik praktis selama tahapan Pilkada berlangsung.

Sementara, Hani Syopiar Rustam menyatakan kesiapan penuh, untuk melanjutkan tugas-tugas Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bukittinggi selama masa cuti.

"Tugas dan tanggung jawab selaku Pjs walaupun sementara, tentu bukan hal yang mudah," terang dia.

Baca juga: Gubernur Lantik Hani Syopiar Rustam jadi Pjs Wali Kota Bukittinggi, Bertugas 2 Bulan

Banyak amanah yang ditumpangkan seperti memimpin pelaksanaan urusan pemerintahan yang jadi kewenangan daerah, berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan serta kebijakan yang ditetapkan bersama DPRD.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024