PILKADA 2024: Bagi Paslon HJ-RI, Nomor Urut 2 Bermakna Kembali Mengabdi untuk Pessel

Selasa, 24 September 2024, 08:50 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pesisir Selatan
PILKADA 2024: Bagi Paslon HJ-RI, Nomor Urut 2 Bermakna Kembali Mengabdi untuk Pessel
Paslon hendrajoni - risnaldi mengacungkan dua jari melambangkan victory (kemenangan) dan peace (perdamaian) di Pilkada Pessel 2024. FOTO: Dok tim paslon HJ-RI
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Hanya saja, usai dapat nomor urut 2, Pak HJ (hendrajoni), langsung berbisik ke saya. Koq sama dengan mimpi semalam ya. Saya dapat nomor urut 2, ehh ternyata benar, " ucapnya.

Dan, semoga saja, berawal dari mimpi tadi, niat tulus Pak Hendrajoni memimpin kembali Kabupaten Pesisir Selatan ini, diberkahi yang kuasa.

"Mungkin ini adalah makna dari dapat nomor 2. Dipercaya masyarakat, pada kesempatan ke 2, di Pilkada saat ini. Hendrajoni Kembali Mengabdi untuk Kabupaten Pesisir Selatan, Aamiin," ucap Lisda Hendrajoni.

Baca juga: PSU PEMILU 2024: 70,9 Persen Suara DPD RI di Pessel Disegel Cerint

Sebelumnya, KPU Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat menetapkan nomor urut, dua pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati, peserta Pilkada daerahnya tahun 2024.

Keduanya adalah, Rusma Yul Anwar - Nasta (RaNasta) nomor urut 1, dan Hendrajoni - Risnaldi (HJ-RI) untuk nomor urut 2.

Pengundian dilaksanakan di Gedung Painan Convention Centre (PCC), Komplek Kantor Bupati Pessel, di Painan, Senin (23/9/2024).

Setelah paslon mendapatkan nomor urut, KPU Pessel mempersilahkan ke dua paslon menandatangi beberapa Berita Acara pengambilan.

Diantaranya: Salinan SK Nomor Urut paslon (langsung diserahkan), dan Penandatanganan spesimen cetak surat suara pilkada Pessel Tahun 2024.

"Kemudian, ke dua paslon pun diminta menandatangani Deklarasi Kampanye Damai, serta membacakannya secara bersama - sama," ujar Aswandi. (tsp/tsp)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Tusrisep
Editor: Tusrisep
Sumber:

Bagikan: