Reuni Gadang 2024 IASMA Landbouw, Ini Pesan Gubernur Sumbar

Selasa, 17 September 2024, 08:57 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Reuni Gadang 2024 IASMA Landbouw, Ini Pesan Gubernur Sumbar
Gubernur Sumbar, Mahyeldi memberikan sambutan pada kegiatan Reuni Gadang (RG) 2024 Ikatan Alumni SMAN 1 Landbouw Bukittinggi sekaligus peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-65 sekolah tersebut, Sabtu. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BUKITTINGGI (14/9/2024) - Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi menilai, momentum reuni harus jadi ajang refleksi diri bagi setiap alumni dan civitas akademika SMAN 1 Bukittinggi.

Khusus bagi para alumni, reuni tersebut harus menjadi ajang mempertegas komitmen memberikan teladan yang baik bagi para pelajar yang masih bersekolah di sekolah tersebut.

"Sebagai alumni, tentu kita berharap adik-adik kita yang masih bersekolah di SMAN 1 Bukittinggi ini, dapat mengikuti jejak-jejak prestisius para seniornya," ungkap Mahyeldi.

Hal itu dikatakannya, saat menghadiri Reuni Gadang (RG) 2024 Ikatan Alumni SMAN 1 Landbouw Bukittinggi sekaligus peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-65 sekolah tersebut, Sabtu.

Baca juga: Penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra, Sumbar Cetak Hattrick

Dikatakan, jejak-jejak sukses yang telah diraih para senior, harus jadi pembelajara bagi junior. Sementara, senior yang sukses-sukses itu, juga harus selalu memberikan perhatian pada juniornya.

"Alhamdulillah, hari ini kita mengikuti Reuni Gadang sekaligus peringatan hari jadi sekolah yang kita cintai ini," ujar Mahyeldi yang juga menempuh pendidikan menengah atasnya di SMAN 1 Bukittinggi tersebut.

Menurut Mahyeldi, hubungan sesama alumni lintas angkatan SMAN 1 Bukittinggi semakin luas dan erat.

Sebab, dengan kebersamaan yang semakin kuat, maka berbagai ide untuk melakukan berbagai hal positif akan semakin mudah dilakukan.

Baca juga: Ini Harapan Gubernur Sumbar pada Peringatan Harhubnas 2024

Mahyeldi juga mengapresiasi gelaran RG 2024 Ikatan Alumni SMAN 1 Bukittinggi, yang turut dimeriahkan dengan berbagai acara seperti, tabligh akbar, donor darah, pasar murah, hingga fun walk.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: