Warga Goro Buka Jalan Surau Cangkeh ke Kuranji: Zulhardi: Jalan ini Alternatif Terdekat Menuju SMPN 28 Padang

Minggu, 26 April 2015, 21:49 WIB | News | Kota Padang
Warga Goro Buka Jalan Surau Cangkeh ke Kuranji: Zulhardi: Jalan ini Alternatif Terdekat...
Anggota DPRD Padang, Zulhardi Z Latif goro bersama masyarakat Kelurahan Korong Gadang, membuka akses jalan alternatif menuju SMPN 28 Padang, Minggu (26/4/2015) pagi. (istimewa)

VALORAnews -- Warga Surau Cangkeh di Kelurahan Korong Gadang, melakukan gotong royong (goro) membuka jalan yang menghubungkan kelurahan itu dengan Kelurahan Kuranji, Minggu (26/4/2015) pagi. Goro yang juga dihadiri anggota DPRD Padang, Zulhardi Z Latif itu, disambut antusias masyarakat kedua kelurahan.

"Masyarakat dengan ikhlas menyumbangkan tanahnya serta merelakan pohonnya ditebang tanpa ganti rugi," ungkap Zulhardi yang juga sekretaris DPD Partai Golkar Padang itu, beberapa saat lalu.

Dikatakan, goro bersama ini juga dihadiri Lurah Korong Gadang, Iwan, Zulfahmi (lurah Kuranji) serta anggota Polsek Kuranji dan Pol Pos kuranji. Juga ikut bergoro, ketua LPM Korong Gadang, ketua RW dan Ketua RT, Zainal.

"Masyarakat kedua daerah, sangat menginginkan untuk mendapatkan jalan yang layak. Sebagai anggota DPRD dari daerah pemilihan Kuranji dan Pauh, saya akan berjuang agar peningkatan kualitas jalani ini bisa diprogramkan pemerintah," terang Zulhardi yang karib disapa Buya itu.

Baca juga: Dinobatkan jadi Ketua Matra Sumbar, Audy Joinaldy Dianugerahi Gelar Kanjeng Pangeran Aryo Suryo Negoro

Akses jalan yang digorokan tadi pagi itu, terangnya, merupakan akses utama para siswa menuju SMPN 28 Padang. "Siswa SMPN 28 ini, mayoritasnya tinggal di Perumnas Belimbing. Jalan inilah yang selama ini dijadikan jalan alternatif menghindari ke macetan di Jalan Kuranji," terangnya. (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: