SEKDA PESSEL Lakukan Peletakan Batu Pertama Puskesmas Pasar Kuok Batang Kapas

Sabtu, 24 Agustus 2024, 12:15 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pesisir Selatan
SEKDA PESSEL Lakukan Peletakan Batu Pertama Puskesmas Pasar Kuok Batang Kapas
Sekda Pessel Mawardi Roska, meletakkan batu pertama, pembangunan Puskesmas Pasar Kuok, di Batang Kapas, Senin (13/8/2024). FOTO: Dok Diskominfo Pessel
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

PESISIR SELATAN (24/8/2024) - Pemkab Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat, melakukan pengembangan pembangunan Puskesmas Pasar Kuok, Kecamatan Batang Kapas, dengan anggaran Rp 5 Miliar, dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2024.

Dalam relis Diskominfo, Sabtu (24/8/2024), peletakan batu pertama pembangunan tersebut, dilakukan oleh Sekretaris Daerah Pessel, Mawardi Roska.

Hadir dalam gelaran tadi: unsur Forkopimda, tokoh masyarakat, dan undangan lainnya.

Mawardi Roska, mengungkapkan, pengembangan sarana gedung Puskesmas, termasuk salah satu fokus Pemkab Pessel, terutama untuk mewujudkan sarana yang representatif bagi masyarakat.

Baca juga: RUSMA YUL ANWAR: Pembangunan Pengembangan Puskesmas Lumpo untuk Peningkatan Kualitas Kesehatan Masyarakat

"Sumber anggaran DAK 2024, Bidang Kesehatan, dengan alokasi mencapai Rp 5 Miliar, dengan desain bangunan berlantai dua," ucapnya.

Mawardi Roska, berharap, dengan dibangunnya sarana kesehatan baru tersebut (Puskesmas), dapat membangkitkan semangat bekerja, bagi para tenaga medis, di sana.

"Kalau para tenaga medis sudah semangat dalam bekerja, pelayanan terbaik akan dapat terlaksana, di tengah masyarakat," ucapnya. (*)

Penulis: Tusrisep
Editor: Tusrisep
Sumber:

Bagikan: