PILKADA 2024: Setelah PPP, Giliran NasDem Resmi Usung Hendrajoni-Risnaldi di Pessel

Kamis, 22 Agustus 2024, 21:40 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pesisir Selatan
PILKADA 2024: Setelah PPP, Giliran NasDem Resmi Usung Hendrajoni-Risnaldi di Pessel
Hendrajoni - Risnaldi Ibrahim, terima Dokumen B.1 - KWK dari DPP Partai NasDem. Diserahkan Ketua DPW Partai NasDem Sumbar, Fadly Amran, disaksikan Ketua DPD NasDem Pessel, Donni Marta, di Padang, Kamis ((22/8/2024). FOTO: Dok DPD NasDem Pessel
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

PESISIR SELATAN (22/8/2024) - DPP Partai NasDem resmi mengusung pasangan Hendrajoni - Risnaldi Ibrahim, sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Tahun 2024.

Dukungan tersebut, ditandai dengan diserahkannya dokumen model B.1 - KWK atau Persetujuan Partai Politik, dari DPP Partai NasDem, kepada bakal pasangan calon (paslon) ini, Kamis (22/8/2024).

Dokumen diserahkan oleh Ketua DPW Partai NasDem Sumatera Barat, Fadly Amran, disaksikan Ketua DPD NasDem Pesisir Selatan, Donni Marta, serta sejumlah pengurus Partai NasDem se-Sumatera Barat, Kantor DPW NasDem Sumbar, di Padang.

"Persetujuan Partai NasDem Model B.1 - KWK, untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Selatan, kami serahkan kepada Kakak Hendrajoni dan Kakak Risnaldi Ibrahim," ujar Fadly Amran, dalam relis diterima, Kamis malam.

Baca juga: PILKADA 2024: DPC PPP Pessel Gelar Konsolidasi untuk Menangkan Pasangan Hendrajoni-Risnaldi

Segera Daftar ke KPU

Sementara itu, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pessel, Hendrajoni - Risnaldi Ibrahim, menyampaikan rasa terima kasih, atas dukungan dan persetujuan, yang diberikan DPP Partai NasDem.

Dengan adanya persetujuan tersebut, maka koalisi yang terbentuk, antara Partai NasDem dan PPP (sebelumnya juga menyerahkan Dokumen B.1 - KWK) sudah diterima. Dan, bakal paslon ini, rencananya akan segera melakukan pendaftaran ke KPU Pessel.

"Alhamdulillah, kami mengucapkan rasa syukur dan terima kasih, atas dukungan serta persetujuan yang sudah kami terima dari Partai NasDem. Dengan ini, syarat keterwakilan, baik dengan PKPU, ataupun putusan MK yang terbaru, kami (HJ-RI), sudah memenuhi syarat, untuk mendaftar ke KPU Pessel. Dan, Insya Allah, jika tak ada ada halangan, kita akan mendaftar, setelah pendaftaran dibuka," ucap Hendrajoni.

Baca juga: PILKADA 2024: PPP Serahkan Dukungan Resmi ke Hendrajoni dan Risnaldi di Pilkada Pessel

Buka Peluang Koalisi

Halaman:

Penulis: Tusrisep
Editor: Tusrisep
Sumber:

Bagikan: