Meriahkan HUT RI ke-79, Pemkab Agam Gelar Gerak Jalan Tepat Waktu, Ini Arahan Sekda

Rabu, 14 Agustus 2024, 18:15 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Meriahkan HUT RI ke-79, Pemkab Agam Gelar Gerak Jalan Tepat Waktu, Ini Arahan Sekda
Sekda Agam, Edi Busti melepas peserta gerak jalan tepat waktu yang diikuti SMA/SMK/MA, OPD, instansi, dan umum di GOR Rang Agam, Rabu pagi. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Selain menguji ketepatan waktu dan kedisiplinan, lomba ini juga mengajarkan kita tentang pentingnya kerja sama tim dan solidaritas."

"Ini adalah nilai-nilai yang sangat penting untuk kita pertahankan dalam kehidupan sehari-hari, baik dalam konteks keluarga, sekolah, maupun di tempat kerja," jelasnya.

Dia juga mengajak seluruh peserta dan masyarakat Kabupaten Agam, untuk menjadikan momen HUT RI ke-79 ini sebagai refleksi diri, tentang bagaimana kita dapat berkontribusi lebih dalam pembangunan bangsa.

Baca juga: Suwirpen Suib Ikuti Upacara Penurunan Bendera HUT RI ke-79, Ingatkan Pentingnya Persatuan

"Mari kita jadikan momen ini sebagai pengingat bahwa perjuangan belum selesai. Sebagai generasi penerus, kita memiliki tanggung jawab untuk melanjutkan cita-cita para pendahulu kita, membangun Indonesia yang lebih baik, lebih maju, dan lebih sejahtera," pungkasnya.

Dengan pesan ini, dia berharap, kegiatan Gerak Jalan Tepat Waktu ini dapat menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Agam untuk terus berkarya dan berinovasi demi kemajuan bangsa dan negara. (*)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: