KPU RI Gelar Konsolidasi Nasional Logistik Pilkada 2024, Sumbar Kirim 7 Personel jadi Tim Verifikasi

Selasa, 13 Agustus 2024, 18:15 WIB | News | Provinsi Sumatera Barat
KPU RI Gelar Konsolidasi Nasional Logistik Pilkada 2024, Sumbar Kirim 7 Personel jadi Tim...
Plt Sekretaris KPU Sumbar, Irzal Zamzami.
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PADANG (13/8/2024) - Plt Sekretaris KPU Sumbar, Irzal Zamzami mengatakan, telah mengutus 7 orang personel untuk mengikuti kegiatan konsilidasi logistik Pilkada serentak 2024.

"Tujuh orang itu akan jadi bagian dari tim verifikasi calon penyedia katalog sektoral pada penayangan dan penawaran produk katalog sektoral KPU RI," ungkap Irzal Zamzami di Padang, Selasa.

Konsilidasi logistik pemilihan 2024 ini, ungkap Irzal Zamzami, digelar di Hotel Santika, Jakarta tanggal 10-21 Agustus 2024.

"Kegiatan ini menghadirkan seluruh tim dari semua KPU provinsi se-Indonesia, masing-masing berjumlah tujuh orang per provinsi," ungkapnya.

Baca juga: Irup Hari Kesaktian Pancasila jadi Tugas Perdana Irzal Zamzami jadi Plt Sekretaris KPU Sumbar

Utusan dari KPU se-Sumbar yang mengikuti kegiatan ini, dua orang dari KPU Provinsi Sumbar yakni Lati Praja Delmana dan Febrina.

Kemudian, dari kabupaten/kota yakni Zamzami dari KPU Pasbar, Romi Marza Putra dari KPU Kabupaten Agam.

Selanjutnya, Tri Udayani dari KPU Kota Pariaman dan Harid Fendra dari KPU Kabupaten Pariaman serta Pebrianto Nainggolan dari KPU Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Pada kegiatan itu, terangnya, KPU RI akan menayangkan etalase produk katalog sektoral yang dibutuhkan selama pemilihan tahun 2024.

Seperti, kotak suara, bilik pemungutan suara, tinta, segel plastik, segel, surat suara (gubernur), alat bantu tuna netra, daftar pasangan calon, surat suara bupati dan wali kota, formulir A4, formulir plano, sampul kertas biasa dan sampul kertas kubus.

"Penyedia yang berminat untuk menayangkan produknya akan dibantu dan dipandu Tim LKPP, untuk menayangkan produk-produknya pada etalase yang telah disediakan. Selanjutnya, akan diverifikasi tim," terang Irzal.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber: Rilis KPU Sumbar

Bagikan: