Mahyeldi: Core Values Ber-AKHLAK juga Memuat Dimensi Ketuhanan

Selasa, 13 Agustus 2024, 17:15 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Mahyeldi: Core Values Ber-AKHLAK juga Memuat Dimensi Ketuhanan
Gubernur Sumbar, Mahyeldi memberikan arahan pada kegiatan Internalisasi Core Values ASN Ber-Akhlak pada pejabat Eselon II/Kepala OPD di lingkup Pemprov Sumbar, di Padang, Senin. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Kepala Biro Organisasi Setdaprov Sumbar, Fitriati dalam laporannya menyebutkan, Internalisasi Core Values ASN Ber-AKHLAK kali ini mengusung tema Peningkatan Kapasitas Kepala Perangkat Daerah sebagai Change Leader dalam Implementasi Budaya Kerja Ber-AKHLAK.

"Diharapkan, melalui kegiatan ini para peserta dapat menerima pengayaan dari narasumber terkait kewajiban sebagai change leader dalam mengimplementasian Core Values Ber-AKHLAK di lingkup OPD masing-masing," ujar Fitriati.

Dalam kesempatan itu, juga digelar bincang buku 'Hansastri (Sekda Sumbar) - Mengabdi di Ranah Minang' yang ditulis Ardinal Tanjung.

Baca juga: Penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra, Sumbar Cetak Hattrick

Mahyeldi berharap, ke depan setiap Kepala OPD di lingkup Pemprov Sumbar juga dapat menerbitkan buku masing-masing sebagai penanda dalam pengabdian, serta berbagi motivasi dengan generasi penerus di masa depan. (*)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: