BPJS Kesehatan Pasisia Rancak Investasi untuk Masa Depan

Jumat, 26 Juli 2024, 00:08 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pesisir Selatan
BPJS Kesehatan Pasisia Rancak Investasi untuk Masa Depan
Bupati Rusma Yul Anwar, menyerahkan Kartu BPJS Kesehatan Pasisia Rancak di Linggo Sari Baganti, Senin (15/7/2024). FOTO: Dok Diskominfo Pessel

PESISIR SELATAN (26/7/2024) - Bupati Pesisir Selatan (Pessel) Sumatera Barat, Rusma Yul Anwar, mengatakan, BPJS Kesehatan Pasisia Rancak, bukan hanya program jaminan kesehatan, tetapi juga bagian dari upaya untuk meningkatkan sumber daya manusia di Pesisir Selatan.

Dengan terjaminnya kesehatan keluarga, diharapkan keluarga penerima manfaat dapat lebih fokus pada pendidikan anak-anak mereka.

"Mari kita bersama-sama membangun Pesisir Selatan yang lebih sehat dan sejahtera, dengan generasi muda yang handal dan berkualitas," ucapnya dalam relis dikirim Diskominfo Pessel, Jumat (26/7/2024).

Bersyukur

Baca juga: LABKESMAS PADANG Lakukan Pemeriksaan Prolanis di Bayang

Masyarakat miskin di Linggo Sari Baganti, penerima kartu BPJS kesehatan Pasisia Rancak, menyambut baik program ini dengan rasa terima kasih.

Karena, tidak lagi khawatir akan biaya pengobatan yang mahal, jika mereka atau keluarga mereka sakit.

Salah satu warga, Zubaidah, mengatakan, dirinya sangat senang mendapatkan kartu BPJS ini.

"Saya sangat senang mendapatkan kartu BPJS ini. Dulu saya selalu was-was ketika sakit, karena takut biaya pengobatannya mahal," ujarnya.

Baca juga: 7.764 Petani Pekebun Sawit Ikut BPJS Ketenagakerjaan, Iuran Dibayarkan DBH 2024

Zubaidah berharap, program ini dapat terus berlanjut sehingga semua masyarakat di Pesisir Selatan, dapat terjamin kesehatannya, ucapnya.

Halaman:

Penulis: Tusrisep
Editor: Tusrisep
Sumber:

Bagikan: