Jambore Kader PKK Berpretasi XXI dan HKG-PKK ke-52, Ini Harapan Gubernur Sumbar

Kamis, 18 Juli 2024, 08:15 WIB | Kabar Daerah | Kab. Solok
Jambore Kader PKK Berpretasi XXI dan HKG-PKK ke-52, Ini Harapan Gubernur Sumbar
Ketua TP-PKK Provinsi Sumbar, Harneli serahkan bibit pohon pada Ketua TP PKK Kabupaten Solok, pada kegiatan Jambore Kader PKK Berpretasi XXI dan Peringatan HKG PKK ke-52 Tingkat Provinsi di Alahan Panjang, Kabupaten Solok, Rabu. (humas)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Selanjutnya, Mahyeldi juga mengingatkan seluruh Tim Penggerak PKK di semua tingkatan, agar selalu melakukan pembinaan, pendampingan, fasilitasi dan advokasi kepada kelompok PKK dan Dasawisma sebagai ujung tombak pelaksanaan gerakan PKK di lapangan.

"Gunakan kesempatan ini sebagai ajang untuk menyegarkan kembali hati dan pikiran dalam bingkai ikatan kekeluargaan dan silaturrahim yang kuat antarsesama kader, untuk menghiasi keberdayaan masyarakat dan peningkatan kesejahteraan keluarga," ajaknya.

Sementara itu, Bupati Solok, Epyardi Asda mengaku senang dan bangga, daerah yang dipimpinnya ditunjuk sebagai pelaksanaan Jambore Kader PKK Berpretasi XXI dan Peringatan HKG-PKK ke-52.

Ia mengakui, kehadiran PKK sangat dibutuhkan oleh masyarakat dengan 10 program pokok PKK yang sangat bermanfaat dan diharapkan oleh masyarakat.

"Solok dengan moto Solok nan indah, Alhamdulillah berkat dukungan dari semua pihak. Kami merasa senang dan bangga atas kehadiran Bapak Gubernur dan bapak/ibu semuanya," terangnya.

"Mudah-mudahan, jambore PKK berprestasi tingkat Sumbar ini bisa berjalan dengan baik dan lancar," ucap Epyardi.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Provinsi Sumbar, Harneli dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan jambore ini diharapkan dapat meningkatkan wawasan, pengetahuan dan keterampilan para pengurus dan kader PKK di tingkat kota, kecamatan, dan kelurahan dalam melaksanakan 10 program pokok PKK.

"Jambore ini selain menjadi ajang silaturrahim, juga merupakan momen unjuk kemampuan kader PKK dalam menjalankan 10 program pokok PKK selama ini," ungkapnya. (*)

Halaman:
1 2

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: