Final PJS, Nilmaizar : Semen Padang Optimis Menang

Rabu, 20 Januari 2016, 09:57 WIB | Sport | Kota Padang
Final PJS, Nilmaizar : Semen Padang Optimis Menang
Pelatih Semen Padang Nilmaizar sedang menggembleng anak asuhnya untuk menghadapi Mitra Kukar saat final PJS Minggu (24/1/2016)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews---Tim Semen Padang FC dipastikan melenggang ke Senayan setelah memenangkan drama adu pinalti dengan menaklukan Pusamania Borneo 4-2 di laga semi final PJS Sabtu (16/1) di Stadion Agus Salim, Padang.

Skuad besutan Nilmaizar ini akan menghadapi Tim Mitra Kukar di laga Final PJS yang dilansungkan di Stadion GBK Jakarta, Minggu (24/1/2016) mendatang.

Sisa waktu menjelang keberangkatan ke Ibukota, Kamis (21/1/2016), Skuad Kabau Sirah mengintensifkan peningkatan kompetensi pemain untuk dapat tampil maksimal.

SPFC menggelar latihan hari ini (19/6) di lapangan komplek PT. Semen Padang dan lansung di pimpin Coach Nilmaizar. Latihan ini difokuskan pada peningkatan performa pertahanan dan penyerangan skuad kabau sirah di laga final nanti.

Baca juga: Leg Kedua Semen Padang Vs PBFC: Babak I Imbang, Wasit Boros Kartu

"Insya Allah kita siap perang, kita siap bertanding dan kita optimis menang". Tegas Pelatih yang pernah menimba ilmu persepakbolaan di Eropa ini.

Nilmaizar pun menyampaikan terimakasih atas dukungan dari suporter dan penggemar sehingga Semen Padang FC mampu mencapai final pada perhelatan Piala Jendral Sudirman. (pl1)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024