Leg Kedua Semen Padang Vs PBFC: Babak I Imbang, Wasit Boros Kartu

Sabtu, 16 Januari 2016, 20:56 WIB | Sport | Kota Padang
Leg Kedua Semen Padang Vs PBFC: Babak I Imbang, Wasit Boros Kartu
Walikota Padang, H Mahyeldi Dt Marajo ikut menyaksikan pertandingan semifinal kedua Piala Jenderal Sudirman antara Semen Padang FC versus Pusamania Borneo FC, di tribun utama stadion H Agus Salim Padang, Sabtu (16/1/2016) malam. Walikota didampingi Direkt
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Babak pertama pertandingan Semen Padang melawan Pusamania Borneo dihujani kartu peringatan. Hingga pluit turun minum dibunyikan, wasit sudah mengeluarkan dua kartu merah dan satu kartu kuning, untuk pertandingan yang diselenggarakan di Stadion Gor H Agus Salim Padang, Sabtu (16/1/2016)itu.

Laga baru berjalan empat menit ketika wasit menghadiahkan Satrio dan Arfhani dengan kartu merah karena terlibat pertengkaran di lapangan. Keduanya pun diusir keluar lapangan. Bek Semen Padang Handi juga memperoleh kartu kuning karena menendang salah seorang pemain PBFC.

Dalam pertandingan leg kedua semifinal Piala Sudirman tersebut, tuan rumah Semen Padang sempat membuka peluang gol pada menit ke 14 setelah Iskandar berhasil menjebol pertahanan lawan. Sayangnya, gol tersebut dianulir karena berada dalam posisi off-side. Hingga babak pertama berakhir, kedua klub bermain imbang tanpa gol. (lok)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024