500 Peserta Ikuti Jambore Nasional SK In di Lawang Park

Senin, 08 Juli 2024, 11:21 WIB | Wisata | Kab. Agam
500 Peserta Ikuti Jambore Nasional SK In di Lawang Park
Bupati Agam, Andri Warman menyerahkan cenderamata pada kegiatan Jamnas) XII Suzuki Katana Jimmy Indonesia (SK In) di Lawang Park, Sabtu malam. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

AGAM (6/7/2024) - Bupati Agam, Andri Warman berharap, acara Jambore Nasional (Jamnas) XII Suzuki Katana Jimmy Indonesia (SK In) dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian lokal.

"Melalui Jamnas SK In dengan tema Baralek Gadang di Lawang Adventure Park, kecamatan Matur bisa memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar Lawang Adventure Park," ungkap Andri Warman saat membuka kegiatan, Sabtu malam.

Andri Warman juga menyampaikan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya kegiatan ini di Kabupaten Agam.

"Selaku kepala pemerintahan di Kabupaten Agam, saya mengucapkan terima kasih karena telah memilih Kabupaten Agam tepatnya Lawang Park sebagai lokasi pelaksanaan Jamnas XII," ungkap dia.

Baca juga: Gafnel Dt Basa Pimpin FKDT Agam, Ini Pesan Bupati

"Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi bagi para pecinta Suzuki Katana Jimmy, tetapi juga dapat jadi sarana untuk mempromosikan keindahan dan potensi wisata Kabupaten Agam," tambah Andri Warman.

Sementara, Ketua Pelaksana SK In Pusat, Heru Kus Darmawan menyebutkan, acara tersebut dihadiri 94 chapter dengan 500 peserta dari berbagai daerah yang tergabung dalam komunitas Suzuki Katana Jimmy Indonesia.

Dikatakan, agenda tersebut akan dilaksanakan selama 2 hari yakni mulai 6-7 Juli 2024 dengan mengangkat tema "Satukan Jangan Pisahkan."

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa kegiatan itu dalam rangka untuk mengangkat objek-objek wisata yang ada di Indonesia.

Baca juga: Bupati Agam Kukuhkan Perpanjangan Masa Jabatan 54 Pengurus Bamus Nagari

Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Agam dan seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam mensukseskan acara ini.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024