PLN UIB Sumbar Gelar Aksi Bersih Pantai di Hari Lingkungan Hidup, Ini Ajak Gubernur

Rabu, 05 Juni 2024, 23:30 WIB | Gaya Hidup | Provinsi Sumatera Barat
PLN UIB Sumbar Gelar Aksi Bersih Pantai di Hari Lingkungan Hidup, Ini Ajak Gubernur
Gubernur Sumbar, Mahyeldi didampingi General Manager PLN UID Sumbar, Eric Rossi Priyo melakukan aksi membuah sampah pada tempatnya di peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang dilakukan PLN UIB Sumbar, di Padang, Rabu. (humas)

"Atas nama masyarakat dan Pemprov Sumbar, kita mengucapkan terima kasih atas kepedulian PLN UID Sumbar yang hari ini menggelar aksi bersih pantai."

"Sehingga, harapan kita akan hadirnya pantai yang lebih bersih sebagai salah satu destinasi wisata andalan, dapat terwujud dari waktu ke waktu," ujar Mahyeldi.

Sementara, General Manager PLN UID Sumbar, Eric Rossi Priyo menjelaskan, kegiatan bersih-bersih tersebut merupakan bagian dari rangkaian program Green Employee Involvement PLN, yang melibatkan karyawan PLN, Icon+, Haliyora Power serta mitra binaan PLN.

Baca juga: 95 Persen Wisatawan Mentawai dari Turis Luar Negeri, Wagub Sumbar: Kebersihan Penting Dijaga

"Sampah adalah masalah penting yang perlu mendapatkan perhatian khusus. Oleh karena itu pula, saat ini PLN terus mendukung komunitas masyarakat untuk mendaur ulang sampah," terangnya.

"Hari ini, kita lakukan gerakan atau aksi bersih pantai sebagai wujud komitmen kita terhadap penanganan sampah," tambah Eric.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Plt Sekda Padang, Yosefriawan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Sumbar, Tasliatul Fuadi serta jajaran terkait lain di lingkup Pemprov Sumbar dan Pemko Padang. (*)

Halaman:
1 2

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: