PILKADA 2024: Nasdem Rekomendasi Hendrajoni untuk Pessel

Minggu, 02 Juni 2024, 23:45 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pesisir Selatan
PILKADA 2024: Nasdem Rekomendasi Hendrajoni untuk Pessel
Hendrajoni, mendapat rekomendasi dari Partai Nasdem, untuk kembali maju sebagai Bakal Calon Bupati Pesisir Selatan, periode 2024-2029.FOTO: Dok DPD Nasdem Pessel

JAKARTA (2/6/2024) - Hendrajoni, Datuak Bando Basau mendapat rekomendasi langsung dari Partai Nasdem, untuk kembali maju sebagai Bakal Calon Bupati Pesisir Selatan, periode 2024-2029.

Surat rekomendasi tersebut, ditandatangani Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan diserahkan oleh Willy Aditya, selaku Sekretaris Bapilu DPP Partai Nasdem, di Nasdem Tower Jakarta, Minggu (2/6/2024).

"Hari ini, kami serahkan surat rekomendasi dari Bapak Surya Paloh untuk kakak Hendrajoni. Beliau ini adalah sosok yang fenomenal, dan seorang politisi senior, yang pernah memimpin DPW Partai Nasdem Sumatera Barat. Insya Allah beliau akan kembali menjadi Bupati Pesisir Selatan," ujar Willy Aditya, dalam relis dikirim Ketua Verifikasi Administrasi Penjaringan Bakal Cakada DPD Nasdem Pessel, Rega Desfinal, Minggu malam.

Menurut Willy, rekomendasi yang diberikan kepada Hendrajoni, merupakan bentuk penghargaan dari partai Nasdem, kepada kader partai, yang telah berjuang dan membawa kemenangan bagi Nasdem, khususnya di Sumatera Barat.

Baca juga: PESSEL Penyumbang Padi Terbesar di Sumbar

"Ya, rekomendasi ini merupakan bentuk penghargaan kepada kader, yang telah membawa kemenangan, bagi partai Nasdem di Sumatera Barat," ucapnya lagi.

Rekomendasi yang diterima oleh Hendrajoni dari Partai Nasdem, merupakan yang ketiga kalinya.

Yakni: di Pilkada tahun 2016, 2020 dan 2024.

Pada kesempatan itu, Hendrajoni didampingi istri Lisda Hendrajoni anggota DPR RI Komisi X, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pengurus Partai Nasdem.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Pengembangan Puskesmas Kambang Rp 5,1 Miliar

Dimana, kembali mempercayai dan memberikan amanah kepada dirinya, untuk mengabdi di tanah kelahiran, Kabupaten Pesisir Selatan.

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Tusrisep
Editor: Tusrisep
Sumber:

Bagikan: