Komisi IV DPRD Pasbar Pelajari Perda Sumbar tentang Penyelenggaraan Pendidikan, Ini Targetnya

Kamis, 23 Mei 2024, 07:07 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Komisi IV DPRD Pasbar Pelajari Perda Sumbar tentang Penyelenggaraan Pendidikan, Ini...
Sekretaris DPRD Sumbar, Raflis dan staf, foto bersama dengan rombongan Komisi IV DPRD Pasaman Barat usai agenda kunjungan kerja, Kamis. (humas)

Tak kalah pentingnya, terang Raflis, Perda tentang Penyelenggaraan Pendidikan ini juga mempertegas peran serta masyarakat dalam penyelenggaraan pendidikan, koordinasi, kerjasama dan penjaminan mutu pendidikan, pembinaan dan pengawasan, pendanaan pendidikan.

Dalam dialog itu, Raflis juga memaparkan beberapa program unggulan DPRD Sumbar, yang berhasil meningkatkan kualitas pendidikan di wilayah tersebut.

"Kami sangat senang, dapat berbagi pengalaman dan pengetahuan. Semoga, apa yang kami sampaikan, dapat jadi referensi yang berguna bagi peningkatan regulasi pendidikan di Pasaman Barat," ungkap Raflis.

Baca juga: DPRD Agam Sharing dengan DPRD Sumbar untuk Lahirkan Kebijakan Merujuk Pengetahuan dan Praktek Terbaik

Kunjungan ini diharapkan dapat menghasilkan rekomendasi yang konstruktif bagi penyusunan dan penyesuaian Perda Pendidikan di Kabupaten Pasaman Barat.

"Langkah ini merupakan salah satu wujud komitmen DPRD Kabupaten Pasaman Barat untuk terus memperjuangkan peningkatan kualitas pendidikan demi masa depan generasi muda yang lebih baik," nilai Raflis. (*)

Halaman:
1 2
IKLAN PANTARLIH

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: